Home Olahraga David Moyes Dukung Vladimir Coufal Pecahkan Rekor Assistnya di West Ham

David Moyes Dukung Vladimir Coufal Pecahkan Rekor Assistnya di West Ham

0

Ligaolahraga.com – Berita Sepak Bola: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan dukungan bagi Vladimir Coufal untuk memecahkan rekor assist pribadinya di skuat the Hammers.

Bek kanan West Ham United asal Ceko ini telah mencatatkan tujuh assist di Premier League pada 2023/24, menyamai torehan tertinggi dalam satu musim yang ia catat pada musim debutnya bersama the Hammers pada musim 2020/21, dan ia akan berusaha untuk memecahkan rekor pribadi menjadi delapan assist di St James Park pada akhir pekan ini saat menghadapi Newcastle United.

David Moyes sendiri memberikan dukungan penuhnya bagi Coufal untuk menyumbang lebih banyak assist bagi timnya pada musim ini.

“Pertama-tama, saya harus mengatakan bahwa kita sedang membicarakan seorang pemain yang fantastis dan hebat dalam diri Vladimir Coufal, jika Anda mempertimbangkan apa yang kami bayarkan untuk mendatangkannya, dengan cara dia bermain dan kesetiaannya,” ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Cara dia berperilaku sebagai seorang pemain West Ham, sungguh luar biasa, sungguh luar biasa, dan dia juga berkontribusi dalam faktor lain seperti asisst untuk gol.”

“Dia terus bekerja keras, dia mendorong dirinya untuk mencoba dan meningkatkan kemampuannya dan jika dia bisa memberi kami empat atau lima [assist] lagi sebelum akhir musim, itu akan luar biasa.”

“Ia merupakan seorang bek sayap yang sangat bagus dan para bek sayap di era modern diminta untuk melakukan pekerjaan yang berbeda. Beberapa bermain di lini tengah, beberapa membangun permainan, beberapa memberikan umpan silang dan Vladi memberikan umpan silang untuk kami dan itulah tipikal dirinya.”

Pada laga berikutnya, West Ham dijadwalkan akan tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Sabtu (30/3) malam WIB. Mampukah Coufal menambah koleksi assistnya bagi West Ham? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Vladimir Coufal, David Moyes, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-dukung-vladimir-coufal-pecahkan-rekor-assistnya-di-west-ham

Source link

Exit mobile version