Home Berita Fedi Nuril Diserang Caleg 23 Tahun Usai Senggol AHY Menteri

Fedi Nuril Diserang Caleg 23 Tahun Usai Senggol AHY Menteri

0

Suara.com – Cuitan aktor Fedi Nuril yang menyenggol ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendapat respon dari calon legislatif (caleg) berusia 23 tahun, Tariza Tiara Arthamurti.

Fedi Nuril sebelumnya menyentil AHY yang baru diangkat oleh Presiden Joko Widodo menjadi Menteri ATR/BPN. Di cuitannya itu, Fedi Nuril menceritakan mengenai pengalamannya terlibat dalam film kemiliteran bertajuk Doea Tanda Cinta.

“Kepada Yth Bapak Agus Yudhoyono. saya ingin berbagi cerita sedikit. Saya pernah main di film berjudul ‘Doea Tanda Cinta’. Ceritanya tentang 2 orang pemuda yang masuk Akmil lalu dilatih menjadi pasukan khusus dan mendapat tugas untuk membebaskan sandera dari kelompok separatis,” cuit Fedi Nuril seperti dikutip, Minggu (25/2).

Fedi Nuril kemudian mengaku mendapat banyak cerita bahwa AHY memiliki prestasi dan nilai bagus saat masih menjadi prajurit militer. Ia kemudian memberikan pujian satir soal kemampuan AHY sebagai Menteri ATR/BPN.

“Ia lalu bertanya kepada AHY perihal sikap politik anak SBY itu sebelum masuk ke kabinet Jokowi sebagai Menteri ATR/BPN.

“Dengan bergabungnya Bapak ke pemerintahan Pak Jokowi, apakah Bapak telah ‘menarik’ kritikan-kritikan tersebut atau Bapak akan berusaha memperbaiki apa yang Bapak kritik dari dalam pemerintahan?” tanya Fedi Nuril.

Nah cuitan dari Fedi Nuril ini kemudian membuat kader Demokrat yang juga caleg termuda partai berlogo Mercy ini memberikan respon.

Tariza Tiara lewat akun X miliknya kemudian mengajak Fedi Nuril untuk turun gelanggang demi bisa mewujudkan apa yang diimpikan banyak orang, menjadikan Indonesia lebih baik.

Tariza juga menyebut tulisan Fedi Nuril terkesan kritis, agar tidak terkesan asal bunyi.

“Tulisanmu & pertanyaan mu menarik mas @realfedinuril, nampak kritis, biar tidak berkesan hanya bunyi2an, mari kita turun gelanggang bersama tuk wujudkan apa yg kita impikan,” cuit Tariza.

Tariza Tiara Arthamurti Lahir di jember 30 Januari 2001. Ia tercatat alumni SMAN 3 Jember, lulus (2019), Politeknik Negeri Jember (2023) terdaftar menjadi bacaleg termuda di partai Demokrat.

Di Pemilu 2024, Tiara bertarung untuk kursi DPRD Kabupaten Jember di dapil IV. Dari data sementara, Tiara baru meraih suara sebanyak 93 suara dari real count KPU RI.

Exit mobile version