Home Kriminal Polisi usut perkelahian sopir bajaj dengan juru parkir di Jakpus

Polisi usut perkelahian sopir bajaj dengan juru parkir di Jakpus

0

Kepolisian sedang menyelidiki kasus perkelahian antara seorang sopir bajaj dengan seorang juru parkir di depan minimarket di Jalan Kodam Raya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kemayoran, AKP Fauzan, membenarkan adanya keributan yang terjadi pada Sabtu (17/2) tersebut.

Fauzan mengatakan belum diketahui persis penyebab perkelahian tersebut dan masih dalam proses penyelidikan. “Masih kita dalami penyebab keributan tersebut. Sejauh ini ada dua korban dari peristiwa dan telah dibawa ke rumah sakit,” kata Fauzan.

Ada satu korban yang dilarikan ke rumah sakit akibat insiden tersebut. Selain itu, minimarket yang berada di depan lokasi juga terkena imbas perkelahian hingga rak-raknya berantakan dan darah bertebaran di lantainya.

Fauzan mengatakan pihaknya sudah mengamankan satu pelaku perkelahian tersebut dan masih mengejar dua pelaku lainnya yang terlibat. Mereka dapat dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

Dalam video yang direkam di Instagram @balewartawanjakpus10, terlihat adu jotos antara lelaki baju hitam yang diduga juru parkir menyerang sopir bajaj dengan memukul dan menendang. Perkelahian ini sempat dilerai oleh warga sekitar namun diduga tidak berakhir di situ.

Artikel ini ditulis oleh Lifia Mawaddah Putri dan disunting oleh Sri Muryono. Teks ini dilindungi oleh hak cipta ANTARA tahun 2024.

Source link

Exit mobile version