Home Berita Jeje mendapat dukungan Raffi Ahmad untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI

Jeje mendapat dukungan Raffi Ahmad untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI

0

Raffi Ahmad diduga memberikan dukungan kepada Ritchie Ismail untuk maju dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini. Untuk diketahui, Jeje–sapaan akrabnya Ritchie Ismail–menjadi calon legislatif (Caleg) untuk DPR RI daerah pemilhan (Dapil) Jawa Barat 2.

Dukungan kakak Syahnaz Sadiqah itu diberikan dan diunggah di Instagramnya bersama sang istri, @raffinagita1717. Nampak keterangan panjang dituliskan.

“Setiap kehidupan pasti akan mendapatkan ujian … Alhamdulillah mereka bisa kuat melewatinya satu persatu …. ketika kita bisa sabar,ikhlas dan bisa melewatinya … Allah pasti akan naikan derajat kita lebih tinggi …,” ucap Raffi dikutip Selasa (13/02/2024).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Jeje karena sudah menjaga adiknya. Lalu, ucapan terima kasih disampaikan Raffi karena Jeje bisa menjadi sosok lelaki yang kuat.

Selain beberapa hal tersebut, Raffi juga menuturkan dirinya berdoa dengan tulus untuk pencalonan Jeje. Ia berharap Jeje bisa menjadi kepribadian yang lebih baik.

“Terimakasih sudah menjaga adikku @syahnazs dengan segala kekurangannya … dan Terimakasih sudah menjadi Suami / Kepala Keluarga / Ayah / Lelaki yang kuat untuk selalu melindungi keluarga kecilnya Hanya doa tulus yg akan selalu kita panjatkan untuk Jeje @ritchieismail untuk semua niat dan hajatnya agar bisa di Qabulkan ALLAH SWT untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi ,” jelasnya.

Selain itu, Raffi juga meminta pengikutnya untuk berdoa dan merestui adik iparnya tersebut. Di situ, Raffi menjelaskan secara rinci soal pencalegan Jeje. Mulai dari warna kertas yang harus dicoblos, dapilnya, nomor urut, serta menandai partai yang menaungi Jeje untuk maju menjadi wakil rakyat.

“Bismillah ….Mohon Doa dan Restunya untuk … Jeje @ritchieismail. Jeje Ritchie Ismail. Caleg DPR RI ( kertas kuning ) Dapil Jawa Barat 2. (Kab. Bandung & Kab. Bandung Barat). No 2 @amanatnasional,” bebernya.

Ia meminta, jika terpilih Jeje harus bisa menjadi sosok yang amanah. Menjadi abdi negara dan masyarakat untuk bisa memajukan daerahnya.

Tak sampai di situ, permintaan Raffi lainnya menginginkan Jeje bisa melakukan hal hebat agar bisa membuat hidupnya menjadi lebih berkah dan penuh makna.

“Insyallah 14 Februari jika terpilih ,Semoga bisa amanah dan selalu tetap membumi … menjadi abdi negara …. abdi masyarakat yang akan bermanfaat untuk orang banyak dan bisa memajukan Bandung sekitarnya Kota Kelahiranku Lakukan HAL HEBAT agar bisa membuat hidup menjadi lebih berkah dan penuh makna … Insyallah Allah SWT akan jaga setiap langkah kita ….,” tutupnya.

Exit mobile version