Home Olahraga Napoli Percepat Pembicaraan Kontrak untuk Khvicha Kvaratskhelia

Napoli Percepat Pembicaraan Kontrak untuk Khvicha Kvaratskhelia

0

Napoli Mempercepat Pembicaraan Kontrak untuk Khvicha Kvaratskhelia

Berita Transfer: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dikabarkan berhasrat untuk mengikat Khvicha Kvaratskhelia dalam kontrak baru jangka panjang sebelum bursa transfer musim panas tiba.

Sang penyerang timnas Georgia masih terikat dalam kontrak yang sama ketika baru tiba dari Dinamo Batumi pada Juli 2022 silam, dengan hanya meraih 1 juta euro per musim. Mengingat dampak luar biasanya pada musim perdananya di Italia, maka itu bukanlah jumlah yang pantas untuk sosok yang sangat berjasa dalam keberhasilan Napoli meraih gelar Scudetto musim lalu.

Presiden Aurelio De Laurentiis pernah membicarakan tentang kontrak baru Kvaratskhelia baru-baru ini, dengan mengatakan bahwa perwakilan sang penyerang berusia 22 tahun ingin segera menyelesaikan negosiasi sebelum musim ini berakhir. Sebelumnya, Partenopei telah diharapkan untuk menjual Victor Osimhen di musim panas, jadi mereka tidak boleh kehilangan Kvaratskhelia juga.

Sebagaimana dilaporkan oleh Il Mattino, terlepas dari pernyataan De Laurentiis, I Partenopei ingin mengikat Khvicha Kvaratskhelia dalam kontrak baru sesegera mungkin sebelum musim panas, demi menghindari potensi kepergiannya ke luar Italia. De Laurentiis diperkirakan akan segera menemui perwakilan sang penyerang sayap sebelum akhir bulan April untuk mendiskusikan kontrak baru. Dengan kepergian Osimhen, maka Napoli bersedia untuk menjadikan Kvaratskhelia sebagai pusat dari pembangunan proyek untuk masa depan. Artinya, mereka akan membangun tim berdasarkan dengan kualitas Kvaratskhelia, agar performanya menjadi semakin baik. Selain itu, mereka juga memerlukan pelatih baru karena Walter Mazzarri diharapkan untuk pergi setelah kontraknya habis di akhir musim ini.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, Aurelio De Laurentiis. Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-percepat-pembicaraan-kontrak-untuk-khvicha-kvaratskhelia

Source link

Exit mobile version