Home Olahraga Lawan Freiburg, Borussia Dortmund Bertekad Raih Poin Penuh

Lawan Freiburg, Borussia Dortmund Bertekad Raih Poin Penuh

0

Berita Liga Jerman: Seperti pekan lalu, Borussia Dortmund akan kembali bertanding di laga pembuka Bundesliga pekan ini saat mereka menjamu SC Freiburg di Signal Iduna Park pada Jumat (9/2) dan bertekad untuk meraih poin penuh.

Borussia Dortmund melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Heidenheim pekan lalu, namun kehilangan poin untuk pertama kalinya tahun ini dengan hasil imbang 0-0.

Sebelumnya, BVB telah meraih kemenangan tandang di Darmstadt (3-0) dan Koln (4-0), menang di kandang Bochum (3-1) dan memperbaiki posisi mereka di klasemen, memperkecil jarak dengan VfB Stuttgart dan menyalip RB Leipzig. Meskipun Die Borussen tetap berada di peringkat empat setelah akhir pekan lalu, mereka kini hanya unggul satu poin dari The Saxons.

“Kami semua sangat tidak puas dengan pertandingan dan hasil di Heidenheim. Kami bisa dan harus memainkan sepak bola yang jauh lebih baik untuk mencapai tujuan kami,” ujar pelatih BVB, Edin Terzic, dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

“Kecuali pertandingan di Heidenheim, kami selalu mengambil langkah maju dan kami juga mencatatkan clean sheet di sana. Kami hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan dan itu adalah gol bunuh diri dari Nico Schlotterbeck. Kami selalu mampu mencetak gol. Kami ingin menunjukkan hal itu besok,” imbuhnya.

Dortmund meraih kemenangan 5-1 melawan SC Freiburg di kandang sendiri hampir tepat setahun yang lalu, sementara pertandingan tandang di paruh pertama musim ini juga dimenangkan oleh Die Borussen dengan skor 4-2.

“Kami tahu betapa tidak menyenangkannya Freiburg sebagai lawan. Mereka tetap setia pada pendekatan mereka, mereka juga akan melakukannya besok. Pertandingan-pertandingan itu sering kali berlangsung ketat. Kami bertekad untuk meraih tiga poin berikutnya di stadion kami, di depan para pendukung kami,” ujar Terzic.

Artikel Tag: Edin Terzic, Borussia Dortmund, SC Freiburg

Source link

Exit mobile version