Home Olahraga Pep Guardiola Puji Performa Erling Haaland Saat Hadapi Brentford

Pep Guardiola Puji Performa Erling Haaland Saat Hadapi Brentford

0

Ligaolahraga.com – Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji penampilan Erling Haaland saat timnya mengalahkan Brentford.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-23 Premier League, Manchester City meraih hasil yang memuaskan. Mereka tandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Senin (5/2) dini hari WIB, dan meraih kemenangan dengan skor 1-3.

Meskipun tidak mencetak gol, Erling Haaland tampil mengesankan dan membantu rekan-rekannya, sehingga Pep Guardiola memberikan pujian bagi sang striker.

Guardiola mengatakan, “Saya tidak bisa membayangkan seorang striker di seluruh dunia bermain menghadapi Brentford dengan dikelilingi enam pemain namun tetap bisa bermain dengan nyaman. Bahkan penyerang terbaik dalam permainan pun tidak akan bertahan dalam situasi seperti itu.”

“Dia adalah ancaman yang luar biasa, begitu tinggi. Hari ini adalah pertama kalinya ia bermain 90 menit, tetapi berada di sana membantu para pemain di posisi kedua untuk lebih terlibat dan memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol. Berkat kehadiran Erling di sana, Julian (Alvarez), Kevin (De Bruyne) dan Phil memiliki lebih banyak ruang. Tanpa dia, hal itu akan lebih sulit, jadi dia banyak membantu kami hari ini.”

Artikel Terkait: Erling Haaland, Manchester City, Pep Guardiola
Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-performa-erling-haaland-saat-hadapi-brentford

Source link

Exit mobile version