Home Berita Diantara Anang Hermansyah dan Debat Capres Terakhir, Sikap Aurel Dipuji

Diantara Anang Hermansyah dan Debat Capres Terakhir, Sikap Aurel Dipuji

0

Istri YouTuber Atta Halilintas, Aurel Hermansyah tampak datang di debat capres terakhir di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Dia mengunggah beberapa momen pada debat tersebut di akun Instagram. Uniknya, Aurel bertemu dengan ayahnya, Anang Hermansyah.

Keduanya diketahui berseberangan pilihan pada Pilpres 2024. Aurel mendukung Capres nomor urut 02 Prabowo-Gibran, sedangkan Anang yang juga caleg PDI Perjuangan berada di kubu Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Dalam foto yang diunggah Aurel dan Anang memperlihatkan gestur berbeda sesuai dengan Capres-Cawapres yang didukung. “Berbeda tapi tetap bersama yaa!!” tulis Aurel di kolom komentar akun Instagram miliknya.

Unggahan tersebut mendapat komentar beragam dari warganet. Banyak yang memuji sikap Aurel Hermansyah.

“Keren,” tulis akun @noni*******. “seneng liat keluarga nya slalu rukun,,” komentar akun @sadi******.

“Perbedaan yg rukun,” komentar akun @salsabi******.

“Ini baruuuu kereeen,laaaa kita mau aj pada adu jotos gara2 beda pilihan, insyaallah siapapun yang terpilih nanti itulah yang terbaik untuk negara kita tercinta Indonesia,” tulis akun @dania*****.

“Nah ini baru adem jangan mau di pecah belah bangsa ini sama postingan yang sepotong potong, yuk dewasa 10 hari lagi,” komentar akun @arif_9********.

“Ini namanya keluarga kalah menang tetap aman… yg pasti presidennya kalau gak 02 ya 03,” sahut akun @ssb_po***************.

Exit mobile version