17.9 C
New York

Raffi Ahmad Menyangkal Terlibat Dalam Kasus Pencucian Uang, Diduga Pelaku Tidak Senang Karena Dukung Prabowo-Gibran?

Published:

Artis Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal dugaan kasus pencucian uang yang menyeret namanya. Ia mengaku kaget mendengar kabar tersebut.

Suami Nagita Slavina itu lantas meminta kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan kabar yang beredar. Sebab menurut Raffi Ahmad, dirinya tidak pernah terlibat kasus pencucian uang.

“Teman-teman dalam keadaan apapun, ya kita harus bisa tetap bangkit dan juga jangan gampang percaya juga dengan hal-hal yang seperti itu,” kata Raffi Ahmad, mengutip laman instagram @lambe__danu, Jumat.

“Apalagi kaget juga dibilang ada pencucian uang lah, itu lah, sama sekali nggak ada,” lanjutnya.

Bahkan Raffi mengaku bahwa sampai saat ini dirinya masih punya cicilan.

“Cek aja ini, gedung juga masih ada, cicilan juga masih ada,” katanya.

Namun menurut Raffi Ahmad, kasus yang saat ini menimpa dirinya bisa jadi lantaran menjelang pilpres 2024, banyak oknum-oknum yang memanfaatkan situasi. Terlebih, dirinya secara terang-terangan memberi dukungan kepada Paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

“Jadi ya mugkin karena sekarang tahunnya Politik dan juga aku nggak tahu ya sebenarnya aku bukan Politikus dan aku juga mensupport salah satu Paslon ya, ada yang suka atau ada yang nggak,” kata ayah Rafathar dan Rayanza itu.

Namun sekali lagi ia menekankan bahwa isu yang beredar itu tidak benar. Adapun semua yang dimiliki saat ini, menurut Raffi adalah hasil dari kerja kerasnya.

Sebab sudah bukan rahasia lagi, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai sosok pekerja keras. Bahkan ia sudah memulai karir sejak masih remaja.

“Tapi intinya aku jelaskan bahwa itu tidak benar, dan RANS, aku sendiri mulai berkarir mulai umur 13 tahun sampai sekarang, Alhamdullilah aku kerja keras pagi siang sore malam, jadi jangan percaya dengan hal yang seperti itu dan kita lihat saja nanti,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Nasional Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna mengaku sudah menerima laporan dugaan tindak pencucian uang yang dilakukan Raffi Ahmad.

“Kami sudah menerima beberapa dugaan tindakan pencucian uang yang dilakukan oleh saudara Raffi Ahmad. Nilainya fantastis,” ujar Hanifa Sutrisna, mengutip dari unggahan Instagram @lambe__danu pada Kamis (1/2/2024).

Ia juga menyebut bahwa Raffi Ahmad memiliki ratusan rekening bank yang digunakan sebagai penampung dana yang didapat dari para koruptor.

“Diduga ada sebanyak ratusan rekening yang dimiliki oleh saudara Raffi Ahmad ini merupakan kantong semar untuk mengelola uang-uang haram yang dimiliki oleh para terduga korupsi,” katanya.

Related articles

Recent articles