Home Berita Giring Menarik Perhatian: Profil Sosial Media Gibran Rakabuming Digantikan oleh Samsul

Giring Menarik Perhatian: Profil Sosial Media Gibran Rakabuming Digantikan oleh Samsul

0

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabumig Raka mengubah foto profil akun sosial media miliknya, Twitter dan Instagram.

Di dua platform sosial media itu, Gibran sebelumnya sempat gunakan foto wajah eks ketum PSI, Giring Ganesha. Di akun Twitter dan Instagramnya, Gibran kini gunakan wajah sendiri.

Pada foto profil terbarunya, pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 itu gunakan wajahnya sendiri dari tampak samping yang tampak kenakan jersey nomor punggung 2 dengan nama Samsul.

Namun untuk header Twitter akun @gibran_tweet masih terpampang wajah dari Giring.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka termasuk figur politik yang aktif di laman sosial media, utamanya gunakan X miliknya @gibran_tweet.

Setelah sempat membuat heboh dengan menggunakan foto profil Giring Ganesha, kalau diperhatikan ada hal cukup ‘aneh’ pada bio akun X milik Gibran.

Pada bio, Gibran sebelumnya sempat mencantumkan nomor WhatsApp (WA). Pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 itu membagikan nomor miliknya sejak menjabat sebagai Wali Kota Solo.

“Nek duwe masalah langsung WA aku wae (Kalau punya masalah langsung WA aku saja),” demikian tulis Gibran.

Nah, selain mencantumkan nomor WA, pada bio akun miliknya, Gibran memilih akun Perawatan Kecantikan, Kosmetik dan Perawatan Diri.

Bagi pengguna X tentu saja bisa memilih jenis akun miliknya, bisa memilih sebagai akun Olahraga, Kebugaran dan Rekreasi, atau pilihan lainnya.

Pengguna akun X juga bisa tidak memilih jenis akun miliknya. Seperti akun Prabowo yanng pada bionya hanya menuliskan, ‘Menteri Pertahanan Republik Indonesia’.

Exit mobile version