Home Berita Gibran, Ada Pesan Penting dari Timnas AMIN Menjelang Debat Keempat Pilpres 2024,...

Gibran, Ada Pesan Penting dari Timnas AMIN Menjelang Debat Keempat Pilpres 2024, Apa Isinya?

0

Jelang debat keempat Pilpres 2024, Tim nasional pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) berharap tidak ada lagi singkatan dari pernyataan yang diajukan calon wakil presiden (cawapres) lain.

Seperti diketahui, pada debat cawapres beberapa waktu lalu, cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka memberikan sejumlah pertanyaan singkatan yang tak mampu dijawab oleh Muhaimin Iskandar.

“Mudah-mudahan tidak terjadi seperti yang lalu ada singkatan-singkatan,” kata Kapten Timnas AMIN Marsekal Madya TNI Purn. Muhammad Syaugi.

Lebih lanjut Syugi mengatakan bahwa pada debat keempat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI antar-cawapres dapat berjalan dengan baik.

Oleh karena itu, kata Syaugi, Cak Imin sudah mempersiapkan dengan matang untuk menjabarkan visi, misi, dan gagasan pasangan AMIN sehingga masyarakat dapat menerimanya.

“Sangat disiapkan untuk debat cawapres pada tanggal 21 Januari 2024. Pak Muhaimin sudah menyiapkan diri dengan baik tentang topik yang diperdebatkan nanti,” tuturnya.

Menurut dia, Cak Imin akan meniru gaya Anies Baswedan dalam debat keempat nanti. Ia berharap ajang tersebut bisa memberikan warna bagi para pemilih.
Tema debat keempat Cawapres Pilpres 2024 adalah Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa. Rencananya debat keempat Pilpres 2024 akan berlangsung pada Minggu 21 Januari 2024.

Debat akan ditayangkan dengan total durasi 150 menit. Rinciannya 120 menit untuk segmen debat dan 30 menit sisanya untuk iklan.

Exit mobile version