Home Berita Wajar Menjadi Profesor, Cara Berpacaran Mahfud MD Ketika Masih Muda

Wajar Menjadi Profesor, Cara Berpacaran Mahfud MD Ketika Masih Muda

0

Calon wakil presiden (Capres) nomor urut 3, Mahfud MD berbagi pengalama saat dirinya tengah menjalin hubungan pacaran dengan sang istri, Zaizatun Nihayati. Alih-alih menonton bioskop seperti pasangan lainnya, Mahfud dan Yati justru kerap menonton seminar.

“Waktu saya pacaran pun dulu jarang nonton bioskop, perginya ke seminar,” kata Magfud MD, mengutip laman instagram @tpm.ganjarmahfud, Kamis.

Ketimbang nonton bioskop, Mahfud dan Yati memilih untuk menimba ilmu. Kalau ada seminar, mereka berdua akan berboncengan untuk menuju ke lokasi.

“Kalau ada seminar kita boncengan, yuk nonton seminar,” kata pasangan Ganjar Pranowo itu.

Selain menimba ilmu lewat acara seminar, Mahfud dan Yati juga memperdalam ilmu agama. Merea berdua kerap mengikuti acara pengajian ketimbang pergi ke tempat rekreasi.

“Yuk pengajian ke Masjid, ya gitu-gitu. Gak ke tempat rekreasi seperti muda-mudi yang biasa pacaran,” katanya.

Namun, sebelum bertemu Yati, Mahfud sempat merasa minder terhadap penampilannya. Pria kelahiran Sampang itu merasa memiliki wajah yang tidak menarik saat masih muda.

“Saya itu dulu agak introvet ya, bahkan agak minder, karena dulu wajah saya jelek banget gitu, menurut saya,” kata Mahfud MD.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) itu bahkan sampai kurang percaya diri untuk mendekati lawan jenis. Beruntung Mahfud bertemu Yati yang menerimanya dengan baik dan setia mendampinginya sampai saat ini.

Exit mobile version