Home Berita Prabowo-Gibran Berzodiak Sama dengan Putin, Ini yang Dilakukan Ketika Marah, Sedih dan...

Prabowo-Gibran Berzodiak Sama dengan Putin, Ini yang Dilakukan Ketika Marah, Sedih dan Jatuh Cinta

0

Pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran ternyata memiliki kesamaan dalam hal zodiak. Prabowo yang lahir 7 Oktober 1951 punya zodiak Libra, Gibran pun yang lahir 1 Oktober 1987 berzodiak sama.

Menariknya, sejumlah pemimpin dan figur publik dunia juga cukup banyak yang berzodiak Libra. Pemimpin dunia berzodiak Libra, salah satunya ialah Vladimir Putin.

Selain presiden Rusia itu, pemimpin dunia berzodiak Libra lainnya ialah wakil presiden Amerika Serikat, Kamala Haris. Wanita keturunan Asia Selatan itu lahir pada 20 Oktober 1964. Sedangkan Putin lahir 7 Oktober 1952.

Bagi gen z atau kalangan anak muda tentu sudah tak asing dengan zodiak. Konon karakteristik seseorang juga bisa dilihat dari zodiaknya. Zodiak sendiri secara etimologi berarti ‘lingkaran’ hewan.

Namun jika dilihat dari arti ilmiahnya, zodiak berarti siklus tahunan dari dua belas wilayah sepanjang lingkaran ekliptik. Lingkaran ekliptik sendiri artinya suatu pola lintasan perubahan posisi matahari di angkasa.

Zodiak sendiri berfungsi sebagai semacam petunjuk kedudukan atau posisi matahari di luar angkasa. Di tingkatan individu, zodiak bisa gambarkan tentang kepribadian seseorang, kekuatan serta kelemahan.

Nah, seperti apa kemudian kelebihan dan kekurangan seorang Libra?

Jika merujuk pada buku ‘Seni Membaca Zodiak’ karya Claudia Sabrina, seorang Libra memiliki sisi lembut dan mempesona. Libra juga memiliki naluri kuat sehingga bisa berpikir objektif saat menghadapi masalah.

Sesuai dengan lambangnya, seorang Libra juga bisa menjadi penengah terhadap suatu konflik, ia bisa menjadi pencari solusi. Menariknya, seorang Libra ternyata memiliki karakter polos sehingga kadang sulit untuk menolak permintaan orang lain.

Selain itu, seorang Libra juga memiliki karakter negatif, seperti mereka terlalu sensitif, terkadang cenderung boros, mudah kehilangan kesabaran, sulit diatur hingga terlalu banyak tingkah serta egois.

Dalam urusan percintaan, seorang Libra sangat romantis. Biasanya orang berzodiak Libra akan mengerjakan sesuatu yang ia suka dengan sepenuh hati.

Bicara percintaan seorang Libra menarik untuk diulas. Seorang Libra saat jatuh cinta akan memiliki pesona tersendiri. Melansir dari Momjunction, seorang Libra akan tunjukkan tanda-tanda saat ia jatuh cinta.

Seorang Libra saat jatuh cinta akan selalu senang berada di sekitar orang yang dicintainya. Ia akan berusaha menghabiskan waktu dekat dengan orang tersebut.

Pria Libra memang ingin menunjukkan sisi terbaik mereka ketika berada di sekitar seseorang yang mereka cintai. Dia mungkin bersikap sangat sopan, mencoba membuat Anda tertawa, atau hanya menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri.

Demi cinta, Libra seringkali membeli kasih sayang serta cinta dengan hal-hal yang bersifat material. Sehingga, akan sulit bagi Libra untuk menemukan seseorang yang benar-benar mencintainya.

Bagaimana kemudian jika seorang Libra sedih? Menarik juga untuk mengulas hal ini. Saat seorang berzodiak Libra bersedih, ia akan berusaha untuk menyeimbangkan emosionalnya.

Namun, tak jarang orang berzodiak Libra saat sedih, mereka akan benar-benar bisa jatuh. Di level lebih tinggi, orang berzodiak Libra bisa tak mempedulikan hal-hal yang dulu begitu ia perhatikan. Bahkan bisa kehilangan hasrat.

Menariknya, seorang Libra pada level tertentu bisa mengembalikan kemampuan mereka saat bersedih dan bisa membaik kembali. Biasanya, orang berzodiak Libra memilih untuk menyendiri saat bersedih.

Singkatnya, bagi Libra menghabiskan waktu dengan diri sendiri menjadi cara untuk mereka atas perasaan sedih dan kecewa.

Exit mobile version