Home Berita Mayor Teddy, Ajudan Prabowo, Ikut Nonton Debat Capres di KPU Dalam Seragam...

Mayor Teddy, Ajudan Prabowo, Ikut Nonton Debat Capres di KPU Dalam Seragam Kampanye Menjadi Sorotan

0

Sebuah unggahan yang menampilkan Mayor Teddy Indra Wijaya menonton debat perdana capres di KPU RI, Jakarta Pusat, pada Selasa (12/12/2023) malam, viral di media sosial X.

Adapun Teddy merupakan ajudan pribadi capres nomor urut 2, Prabowo Subianto. Dalam foto yang beredar, Teddy tampak menonton secara langsung debat perdana capres dan duduk di bagian pendukung Prabowo.

Ia berdiri di belakang cawapres Prabowo, Gibran Rakabuming Raka dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany.

Teddy tampak mengenakan kemeja biru yang merupakan seragam kampanye Prabowo-Gibran.

Dilihat wartawan pada Sabtu (16/12/2023), akun X @UmarSyadarHsb_ _ mengomentari momen Teddy menghadiri debat perdana capres dan duduk di tribun pendukung Prabowo-Gibran. Akun tersebut mempertanyakan status Teddy yang masih berstatus prajurit TNI aktif.

“Halo bawaslu RI. Teddy ini adalah TNI aktif kenapa dia ikut dalam barisan tim Prabowo? Kenapa kalian gak tegur orang ini. @bawaslu_RI Emang boleh TNI aktif masuk dalam lingkarang timses Prabowo gini?” cuit dia. “Tolong kalian jelaskan,” imbunya.

Untuk diketahui, sebelum bertugas sebagai ajudan Menteri Pertahanan, Teddy sempat bertugas menjadi ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi) periode 2014-2019.

Exit mobile version