Home Berita Jenazah Empat Anak Korban Pembunuhan Ayah Kandung Telah Dimakamkan Keluarga di Sawangan...

Jenazah Empat Anak Korban Pembunuhan Ayah Kandung Telah Dimakamkan Keluarga di Sawangan Depok

0

Jenazah empat anak yang dibunuh oleh ayah kandungnya, Panca Darmansyah (41) di rumah kontrakan Jagakarsa, Jakarta Selatan, telah dimakamkan pihak keluarga.

Kanit Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan keempat jenazah dijemput oleh paman ibunda, Sutrisno.

“Atas kordinasi kami dengan keluarga korban yg diwakili oleh Pak Sutrisno. Paman dari Ibu Devi Manisha,” kata Bintoro saat dikonfirmasi, Minggu (10/12/2023).

Keempat jenazah dimakamkan oleh pihak keluarga sore hari tadi, di tempat pemakaman umum (TPU) Parigi, Sawangan, Depok.

“Pemakaman akan dilaksanakan sore ini di TPU Parigi Sawangan,” ujarnya.

Sebelumnya, polisi menetapkan Panca Darmansyah sebagai tersangka pembunuhan keempat anaknya. Panca terbukti melakukan pembunuhan keempat anaknya satu per satu.

Usai melakukan pembunuhan, panca kemudian meletakan keempat anaknya di atas sebuah kasur yang berada di dalam kamar kontrakan.

Semantara Panca saat itu melakukan percobaan bunuh diri dengan menggoreskan pisau ke lengan kirinya. Saat ditemukan, Panca telah berlumur darah.

Panca ditemukan, usai warga sekitar curiga dengan bau busuk dari rumah yang disebabkan jenazah keempat anaknya.

Pesan untuk Bunda

Sebelumnya Panca juga menuliskan pesan kepada istrinya, Devnisa Putri. Pesan tersebut dituliskan Panca di lantai dengan menggunakan darah.

“Puas Bunda, Th For All,” tulis pesan tersebut di lantai kontrakan.

Exit mobile version