Home Berita Tragis! Pria Diperkirakan sebagai Pemulung Ditemukan Meninggal dan Membusuk di Tumpukan Sampah...

Tragis! Pria Diperkirakan sebagai Pemulung Ditemukan Meninggal dan Membusuk di Tumpukan Sampah di Bawah Jembatan Jalan Raya Cakung

0

Pria tanpa identitas diduga pemulung ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di kolong jembatan Jalan Raya Cakung, Cilincing, Jakarta Utara. Jasad korban pertama kali ditemukan tukang parkir pada Rabu (29/11) pagi.

Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragi menyebut, korban saat itu ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di dekat tumpukan sampah.

“Korban Mr X atau tanpa identitas. Jenis kelamin laki-laki ditemukan di sekitar tumpukan sampah-sampah,” kata Fernando kepada wartawan, Kamis (30/11/2023).

Berdasar hasil pemeriksaan awal, lanjut Fernando, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Menurutnya, korban diduga tewas sejak seminggu yang lalu.

“Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia sudah kurang lebih dari satu minggu,” ujarnya.

Meski begitu, Fernando menyampaikan akan melakukan penyelidikan guna memastikan penyebab kematian korban. Namun, berdasar keterangan saksi korban disebut pernah terlihat melintas di sekitar lokasi beberapa hari yang lalu sambil membawa karung.

“Saksi menjelaskan bahwa pernah melihat seorang laki-laki membawa karung (pemulung) yang melintas di bawah kolong jembatan Jalan Raya Cakung,” pungkasnya.

Exit mobile version