Home Berita Profil dan Data Pribadi Frederic Landau, Intelijen Israel Gelisah Melihat Presenter Berita...

Profil dan Data Pribadi Frederic Landau, Intelijen Israel Gelisah Melihat Presenter Berita Mengenakan Sari

0

Suara.com – Profil dan biodata Frederic Landau baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial. Hal ini bermula dari sebuah video repostase anggota Intelijen Israel yang diwawancari oleh anchor dari televisi India viral di media sosial.

Adapun video durasi 1 menit 16 detik tersebut memperlihatkan Frederic Landau yang diwawancari oleh news anchor India pada 18 Oktober 2023. News anchor tersebut tampak memakai sari dengan perpaduan warna hijau, merah dan hitam seperti bendera Palestina.

Frederic Landau merasa terintimidasi dengan pakaian yang dikenakan oleh pembaca berita. Padahal pakaian khas India milik pembaca berita itu tidak ada maksud kesana.

“Dan aku bisa lihat warna (sari) yang Anda gunakan malam ini dan itulah kenapa aku dengan sengaja mengenakan biru dan putih (pakaian),” ucap Frederic pada Shreya.

Sebagai catatan, warna biru dan putih merupakan warna yang digunakan pada bendera Israel. Jadi, Federic mengenakan warna biru putih untuk menunjukan bahwa dirinya adalah Israel.

“Dengan segala hormat, hijau, merah dan hitam yang Anda kenakan malam ini, biru dan putih akan selalu menang,” ucapnya lagi.

Pernyataan Frederic tersebut tentu saja langsung membuat Shreya bingung karena dia tak merasa mendukung salah satu pihak. Dia pun mencoba menjelaskan baju sari yang dikenakannya pada Frederic.

“Saya mau memberi tahu Anda, Frederic. Baju yang saya pakai ini adalah sari dan ini adalah milik nenek saya. Kalau dia masih hidup, dia berusia sekitar 105 tahun sekarang,” ucap Shreya.

Video tersebut pun langsung ramai diperbincangkan diberbagai negara dan viral, termasuk di Indonesia. Bahkan dalam sebuah unggahan di Twitter disebutkan bahwa Frederic jadi ‘ketar-ketir’ cuma gara-gara warna pakaian.

“udah liat ini belum? baru warnanya aja yang sama langsung ketar-ketir wkwkwk,” tulis akun tanyakanrl.

Viralnya video tersebut membuat publik penasaran sebenarnya siapa Frederic Landau sebenarnya. Nah bagi yang ingin mengenak sosoknya, berikut ini profil dan biodata Frederic Landau.

Profil Frederic Landau

Frederic Landau merupakan anggota pasukan Khusus Intelijen Israel. Selain itu, Ia juga seorang CEO PLC Global Services, sebuah perusahaan konsultan bisnis dan penyedia layanan pengembangan komersial.

Dengan pengalaman lebih dari lima tahun dalam peran ini, saya telah berhasil mengelola banyak proyek di berbagai sektor dan wilayah, memberikan solusi dan nilai berkualitas tinggi kepada klien kami.

Frederic mendapatkan gelar Master of Public Policy (MPA) dari Reichman University dan Bachelor of Arts (BA) di bidang Sejarah seta The Hebrew University of Jerusalem di Ilmu Politik. Sebelum bergabung dengan PLC, Frederic bekerja sebagai penasihat strategis untuk beberapa politisi dan penasihat senior Menteri Dalam Negeri di Israel. Saat ini, Frederic telah disibukan sebagai salah satu pasukan Khusus Intelijen Israel.

Demikian ulasan mengenai profil dan biodata Frederic Landau yang belakangan ini sedang jadi ramai diperbincangkan diberbaga Negara, termasuk Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Exit mobile version