Home Berita Agus Terkejut Polisi Membangunkannya Setelah Ketinggalan Tidur Usai Melakukan Pencurian di Rumah...

Agus Terkejut Polisi Membangunkannya Setelah Ketinggalan Tidur Usai Melakukan Pencurian di Rumah Kosong

0

Seorang pencuri bernama Agus Anwar (27) tertidur pulas usai berupaya melakukan pencurian di sebuah rumah kawasan Pademangan, Jakarta Utara. Agus sempat beralasan numpang tidur saat dibangunkan anggota polisi dan pemilik rumah.

Video terkait peristiwa ini diunggah akun Instagram @merekamjakarta. Dalam video terlihat kondisi rumah korban sudah dalam keadaan acak-acakan.

Di sisi lain, pelaku Agus ini terlihat tertidur pulas di kasur pemilik rumah. Aparat kepolisian bersama pemilik rumah kemudian membangunkannya.

“Ngapain kamu masuk rumah orang?” tanya polisi.

“Numpang tidur doang Pak,” timpal Agus dengan raut wajah kaget.

“Numpang tidur ya jangan masuk lah, kan digembok pintunya,” jawab polisi membuat Agus tersenyum.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi mengungkap peristiwa ini terjadi pada Senin (23/10/2023) pekan lalu sekira pukul 08.00 WIB. Ketika itu pemilik rumah kaget melihat kondisi pintu rumahnya sudah dalam keadaan rusak.

“Saat korban masuk ke dalam rumah, korban menemukan ada orang yang sedang tertidur di ranjang dalam kamar,” ungkap Binsar kepada wartawan, Senin (30/10/2023).

Menurut Binsar, pelaku bernama Agus tersebut hendak berupaya membawa kabur kompresor kulkas dan cetakan kue. Namun pelaku justru tertidur karena kelelahan.

“Pelaku telah diamankan dan dibawa ke Mapolsek Pademangan Jakarta Utara,” pungkasnya.

Exit mobile version