13.8 C
New York

Sebelum ke Inter, Lautaro Martinez Nyaris Merapat ke Atletico Madrid

Published:

Ligaolahraga.com – Berita Sepak Bola: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengungkapkan betapa dekatnya Lautaro Martinez untuk bergabung dengan Atletico Madrid pada tahun 2018.

Inter Milan merekrut Lautaro Martinez dari Racing Club pada musim panas 2018. Ketika Nerazzurri mendatangkan pemain asal Argentina ini, tidak ada keraguan akan talenta dan potensinya. Namun, dia belum menjadi pemain dengan pengalaman berkarier di Eropa.

Martinez awalnya merupakan seorang pemain yang lebih banyak tampil dari bangku cadangan. Namun, seiring berjalannya setiap musim Martinez berada di Inter, ia semakin berperan penting bagi tim.

Puncaknya, pemain berusia 26 tahun ini mengenakan ban kapten. Martinez menjadi kapten Inter pada musim panas lalu, setelah Samir Handanovic pensiun dari dunia sepak bola.

Dan ini tentu saja bukan hanya peran simbolis atau soal kepemimpinan Martinez. Pemain berusia 26 tahun ini juga merupakan motor penggerak Inter di atas lapangan. Sulit untuk membayangkan tim Nerazzurri saat ini tanpa sang kapten.

Namun, seperti yang diungkapkan oleh Javier Zanetti, Martinez ternyata hampir bergabung dengan Atletico Madrid sebelum merapat ke Inter.

“Ketika kami merekrut Lautaro, dia sudah 90% bergabung dengan Atletico. Saya tahu dari salah satu agen yang terlibat,” ujar Zanetti kepada BSMT podcast.

“Saya berbicara dengan [Direktur olahraga Inter, Piero] Ausilio, dan dia mengatakan kepada saya bahwa itu memalukan, karena dia sudah menjadi target sejak lama.”

“Kemudian seorang teman saya menelepon saya setelah beberapa pekan dan bertanya apakah dia bisa berbicara dengan kami. Kami menyelesaikan kesepakatan dengan Lautaro dalam dua malam. Dan kemudian kami harus mendapatkan kesepakatan dengan Racing.”

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka karena [mantan penyerang Inter, Diego] Milito ada di sana. Saya mengatakan kepadanya bahwa Ausilio akan berada di sana untuk menyelesaikan kesepakatan, dan mereka menunggunya.”

“Ausilio menyelesaikan kesepakatan itu di Argentina dan kami sudah mencapai kesepakatan dengan Lautaro.”

“Dia masih berusia dua puluh tahun saat itu. Kami sudah memikirkan masa depan, tiga atau empat tahun ke depan, bukan hanya untuk saat itu.”

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Javier Zanetti, Atletico Madrid

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-ke-inter-lautaro-martinez-nyaris-merapat-ke-atletico-madrid

Source link

Related articles

Recent articles