22.9 C
New York

KSAU Memimpin Sertijab Tujuh Jabatan Strategis di TNI AD, Pangdam hingga Danpussenarmed

Published:

KSAD Memimpin Serah Terima Tujuh Jabatan Strategis di TNI AD

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak memimpin serah terima jabatan (sertijab) tujuh posisi strategis di lingkungan TNI AD. Acara sertijab tersebut diselenggarakan di Mabes TNI AD, Jakarta Pusat, pada Jumat (19/4/2024).

Dalam acara tersebut, KSAD menerima penyerahan jabatan Kepala RSPAD Gatot Soebroto dari Letjen TNI Albert etus Budi Sulistya yang akan memasuki masa purna tugas atau pensiun. Selain itu, terdapat tujuh sertijab jabatan strategis lainnya, antara lain Pangdam II/Sriwijaya, Pangdam XVIII/Kasuari, Danpussenarmed, Kapuspalad, Dirkumad, Kadispsiad, dan Kadisadaad.

KSAD Maruli mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan kontribusi besar bagi kemajuan TNI AD. Ia juga berharap agar para pejabat yang baru dapat mengembangkan inovasi untuk kemajuan TNI AD ke depannya.

Dengan pergantian kepemimpinan dan penyegaran jabatan strategis ini, TNI AD diharapkan semakin siap menghadapi berbagai tantangan dan tugas ke depan, serta meningkatkan kinerja, profesionalitas praj sumber daya di masyarakat sekitar.

Source link

Related articles

Recent articles