25.5 C
New York

Ollie Watkins Kecewa Usai Aston Villa Gagal Kalahkan Brentford

Published:

Ligaolahraga.com – Berita Liga Inggris: Penyerang Aston Villa, Ollie Watkins mengaku sangat kecewa usai timnya gagal meraih kemenangan saat menjamu Brentford pada laga tadi malam.

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Aston Villa pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Brentford di Villa Park, Sabtu (6/4) malam WIB, the Villans hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 3-3.

Adapun tiga gol Villa pada laga tersebut dicetak melalui race Ollie Watkins dan satu gol dari Morgan Rogers. Sementara tiga gol the Bees dicetak oleh Mathias Jorgensen, Brya Mbeumo dan Yoane Wissa.

Menanggapi pertandingan tersebut, Watkins mengaku sangat kecewa. Watkins menilai Villa seharusnya bisa memenangkan laga tersebut dan mengamankan tiga poin yang sangat penting.

“Dua gol tanpa balas selalu menjadi skor yang berbahaya. Kami bangkit di babak kedua dan mencetak gol dan kemudian kami tampak rileks sebagai sebuah tim. Saya tidak tahu apakah itu karena skor atau apa, tetapi kami bermain terlalu lamban. Saya berkata kepada para pemain di awal babak kedua, kami harus memulai dengan cepat,” kata Watkins kepada Sky Sports.

“Hasil ini sangat buruk. Terlalu mudah bagi mereka untuk masuk ke dalam kotak penalti dan mencetak gol. Ini sangat mengecewakan karena itu bisa menjadi tiga poin yang sangat penting. Kami telah unggul 2-0 saat tandang menghadapi Manchester United dan kebobolan gol-gol konyol. Kami telah melakukannya di sini hari ini.”

“Kami mendapatkan satu poin, namun seharusnya bisa meraih tiga poin. Ini adalah pertandingan-pertandingan yang harus kami menangkan. Itulah yang dilakukan oleh tim papan atas. Mereka menghabisi lawan, membunuh lawan. Mereka cerdas. Mungkin kami belum memiliki kedewasaan atau kecerdasan dalam bermain.”

Artikel Tag: Ollie Watkins, Aston Villa, Brentford
Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/ollie-watkins-kecewa-usai-aston-villa-gagal-kalahkan-brentford

Source link

Related articles

Recent articles