22.9 C
New York

Beda dari Ganjar, Kocaknya Respons Mahfud MD Saat Diejek Suaranya 16 Persen: Baterai Saya..

Published:

Suara.com – Perolehan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, belakangan menjadi sorotan para warganet. Menurut hasil sementara dari KPU, pasangan tersebut hanya mendapatkan 16,9 persen suara, sementara pasangan Prabowo-Gibran meraih 58,84 persen suara tertinggi.

Ganjar Pranowo yakin bahwa terdapat dugaan kecurangan dalam Pemilu 2024. Dia bahkan menyerukan agar DPR menyelidiki kemungkinan adanya kecurangan.

Di sisi lain, Mahfud MD justru terlihat bercanda mengenai perolehan suaranya sendiri. Hal ini terlihat dalam komentar di akun TikTok miliknya.

Dalam unggahan di akun TikTok @mohmahfudmdofficial, Mahfud MD menjelaskan bahwa video lama yang diedit kembali. Ada seorang warganet yang menyebut bahwa 16 persen perolehan suara adalah suara untuk Mahfud MD.

Menjawab komentar tersebut, Mahfud MD malah bercanda mengenai perolehan suaranya sendiri dengan mengatakan bahwa karena baterai di handphone-nya sudah habis.

Perolehan suara Ganjar-Mahfud disebut-sebut sebagai kondisi baterai hp yang lowbat, yakni 16 persen.

Komentar lucu Mahfud tersebut langsung menimbulkan berbagai respons dari warganet, yang ada yang menyatakan bahwa mereka sangat menyukai Mahfud dan bahkan berharap Mahfud dapat kembali masuk dalam kabinet.

Ada juga yang menambahkan harapannya agar Mahfud mendapatkan tempat yang pantas dihargai di masa depan.

Artikel ini disertai dengan unggahan video TikTok yang diunggah oleh Mahfud MD di akun resmi TikTok miliknya.

Source link

Related articles

Recent articles