22.9 C
New York

Atletico Madrid sukses melibas Las Palmas dengan skor 5-0 di Metropolitano

Published:

Ligaolahraga.com – Berita Liga Spanyol: Perubahan taktik yang diterapkan oleh pelatih Diego Simeone berbuah kemenangan setelah Atletico Madrid melibas tamunya Las Palmas dengan skor telak 5-0 di pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung pada Sabtu (17/02) malam WIB di Estadio Civitas Metropolitano.

Diego Simeone menjadi salah satu manajer terbaik di dunia sepak bola dalam sepuluh tahun terakhir dan di sepanjang periode tersebut ia membuat taktik yang tidak biasa namun terbukti sukses dalam banyak kesempatan. Memainkan Yannick Carrasco dan Samuel Lino sebagai bek sayap kiri adalah salah satunya dan ia menerapkan taktik baru lagi saat melawan Las Palmas pada Sabtu malam WIB.

Simeone memutuskan untuk menjadikan Marcos Llorente sebagai starter, yang biasanya bermain sebagai bek sayap kanan atau gelandang dan ia dipasang sebagai striker di Civitas Metropolitano, jadi ia bisa mengistirahatkan Antoine Griezmann dan Memphis Depay menjelang pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan pada Selasa nanti, dan hasilnya sangat memuaskan terbukti cerdas setelah pemain 29 tahun tersebut mencetak dua gol pembuka di pertandingan tersebut di mana Atletico Madrid sukses menang 5-0.

Llorente merupakan sebuah ancaman bagi lini pertahanan Las Palmas dan ia juga melayani Angel Correa dengan baik, di mana pemain asal Argentina tersebut juga mencetak dua gol. Sedangkan Depay menambahkan gol kelima di menit akhir guna mengamankan kemenangan fenomenal untuk Los Rojiblancos.

Sebelum pertandingan, tim tamu memiliki lini pertahanan terbaik kedua di La Liga dan Atleti dengan mudah menundukkan mereka, sebagian besar karena taktik yang diterapkan Simeone, sekali lagi sang pelatih membuktikan diri sebagai salah satu yang terbaik di permainan ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Las Palmas, Diego Simeone
Dipublikasikan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/perubahan-taktik-simeone-sukses-atletico-madrid-menang-besar-vs-las-palmas

Source link

Related articles

Recent articles