22.9 C
New York

Aditya Zoni Kerja Apa? Terungkap Karier dan Pendapatan Adik Ammar Zoni Niat Bantu Nafkahi Anak Irish Bella

Published:

Foto Aditya Zoni sedang menjadi perhatian setelah ia mengaku akan memenuhi kebutuhan dua anak Irish Bella dan Ammar Zoni selama Ammar Zoni ditahan. Hal ini menimbulkan rasa ingin tahu tentang pekerjaan Aditya Zoni. Lalu, pekerjaan apa yang dilakukan Aditya Zoni? Simak ulasan berikut ini.

Pada 1 Februari 2024, Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bercerai. Menurut putusan perceraian, Ammar diwajibkan memberikan nafkah sebesar Rp10 juta kepada kedua anaknya. Saat ini, kedua anak tersebut diasuh oleh Irish Bella.

Namun, karena Ammar sedang menjalani hukuman atas kasus penyalahgunaan narkoba, Aditya Zoni, sang adik, siap untuk membantu memenuhi kewajiban sang kakak untuk memberikan nafkah kepada kedua anaknya.

Dengan kabar tersebut, rasa ingin tahu tentang pekerjaan Aditya Zoni juga tumbuh. Lalu, apa pekerjaan Aditya Zoni? Berikut ini adalah biodata Aditya Zoni lengkap dengan karier dan pendapatan.

Biodata Aditya Zoni
Aditya Zoni atau Muhammad Aditya Warman adalah adik kandung Ammar Zoni. Orang tuanya adalah Suhendri Zoni Alruvi (Ayah) dan Sri Mulyatini (Ibu). Ia lahir pada 2 Februari 2000 di Depok.

Aditya merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Ia memiliki seorang adik lelaki bernama Panji Zoni dan seorang istri bernama Yasmine Ow. Aditya beragama Islam.

Karier dan Pendapatan
Meskipun masih muda, karier Aditya berjalan dengan mulus. Dari karier tersebut, pendapatan Aditya juga dapat dikatakan baik. Salah satu sumber pendapatannya berasal dari dunia akting.

Sama seperti Ammar Zoni, Aditya juga terlibat dalam dunia akting. Ia sudah beberapa kali bermain dalam sinetron seperti “Hati yang Memilih” (2017), “Cinta Karena Cinta” (2019), dan “Anak Langit” (2019). Selain itu, ia juga pernah membintangi film dan web series.

Selain sebagai aktor, Aditya Zoni juga mendapatkan pendapatan dari endorsement di akun Instagramnya yang memiliki 2,4 juta pengikut. Dari satu endorsement, ia bisa mendapatkan penghasilan hingga puluhan juta rupiah.

Di luar karier keartisannya, Aditya Zoni juga terlibat dalam dunia bisnis. Ia memiliki bisnis clothing line @zeverinstore dan jual beli mobil bekas @zf.mobil. Selain itu, pendapatannya juga berasal dari kariernya sebagai Content Creator.

Aditya juga aktif di dunia politik. Ia bergabung dengan PAN (Partai Amanah Nasional) sejak September 2023, dan mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI untuk Dapil Jawa Barat VI.

Demikian ulasan mengenai pekerjaan Aditya Zoni lengkap dengan biodata, karier, dan pendapatannya.

Source link

Related articles

Recent articles