18.7 C
New York

Gibran Dan Raffi Ahmad Tertangkap Kamera Ganti Baju Bola Di Rumah Warga Dengan Mengenakan Jersey ‘Samsul’

Published:

Momen lucu terjadi ketika Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, terlihat bersiap-siap untuk bermain bola. Wali Kota Solo itu sedang berkunjung ke Maluku Tengah pada Senin (8/1/2024).

Dalam kunjungan tersebut, kegiatan Gibran termasuk bermain mini soccer di Lapangan Tarambell Matawaru, Maluku Tengah. Sebelum bermain bola, ia terlebih dulu bersiap ganti baju bola.

Ditemani Raffi Ahmad, Gibran terlihat bersiap untuk mengganti baju bola di salah satu rumah warga. Momen tersebut diunggah di Instagram Story milik Raffi Ahmad.

” Mau main bola,” ujar Raffi Ahmad yang mengenakan kaos warna hitam.

Sementara Gibran yang mengenakan kemeja warna biru dengan membawa tas hitam tampak sibuk menyapa sambil membagi-bagikan buku kepada warga yang berkerumun. Ada juga warga lain yang tampak kegirangan dua sosok terkenal Gibran dan Raffi Ahmad menyambangi rumahnya.

“Halo, permisi numpang ganti baju ya, gak papa ya,” kata Raffi Ahmad kepada tuan rumah.

Tak berselang lama, Raffi langsung menyapa Gibran yang tampak ikut masuk ke dalam rumah warga tersebut. “Ganti baju mas” kata Raffi.

Gibran tampak melepas sepatu dan kaos kakinya. Sembari tersenyum ia diarahkan warga untuk masuk ke dalam kamar dengan pintu yang bertirai biru.

Video Raffi Ahmad selanjutnya memperlihatkan Gibran sudah berganti jersey bola warna biru dengan nama Samsul, lengkap dengan nomor punggung 2.

“Samsul” kata Raffi sembari mengepalkan tangannya.

“Makasih ya bu, sudah boleh ganti baju ya,” kata Raffi diikuti ucapan terima kasih dari Gibran.

Sebelum keluar rumah untuk bermain bola, Gibran menyempatkan diri untuk berfoto bersama keluarga pemilik rumah.

Menurut kabar, dalam tim Gibran juga ada beberapa pemain bola nasional legendaris. Ini merupakan kali kedua Gibran mengenakan jersey ‘Samsul’.

“Ya enggak papalah bagus, yang penting menghibur, bisa menghibur warga, warga bisa berpartisipasi juga,” kata Gibran usai bermain.

Gibran pun mengakui bahwa Tulehu yang berasa di Maluku telah melahirkan banyak pemain bola legendaris. Bahkan, Persis Solo pun sebagai klub yang dimiliki oleh Gibran juga merekrut beberapa pemain dari Tulehu.

Related articles

Recent articles