9.9 C
New York

Simeone siap disalahkan usai Atletico Madrid kalah dari Real Betis

Published:

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Spanyol: Pelatih Diego Simeone mengaku siap disalahkan menyusul kekalahan 1-0 yang dialami Atletico Madrid dari tuan rumah Real Betis di pertandingan La Liga yang berlangsung pada Minggu (27/10) malam waktu setempat. Ini sekaligus mengakhiri rekor tidak terkalahkan mereka di kompetisi domestik di awal musim ini.

Pekan buruk Atletico Madrid berakhir dengan cara menyedihkan setelah mereka dikalahkan tuan rumah Real Betis 1-0 pada Minggu malam. Hasilnya bisa lebih buruk untuk Los Colchoneros tapi penyelesaian akhir yang buruk dari Los Verdiblancos membuat mereka hanya mampu menyarangkan satu gol yang terbukti sebagai pembeda.

Kritik dilayangkan atas performa Los Rojiblancos terutama di babak pertama di Benito Villamarin, Diego Simeone mengambil tanggung jawab untuk penampilan buruk timnya tersebut.

‘’Jelas di awal perandingan penampilan kami tidak baik. Permainan pertama berlangsung, mereka mencetak gol, mereka bangkit dan kami tidak bisa bermain dengan cara yang kami inginkan. Jelas bahwa persiapan pertandingan yang saya siapkan tidak bagus. Kami berbicara saat turun minum, kami meningkat dan itu membiarkan kami memiliki beberapa opsi yang tidak kami sadari. Tapi setidaknya mereka membawa kami lebih dekat untuk menyeimbangkan kedudukan,’’ujar Simeone seperti dikutip Mundo Deportivo.

‘’Saya tidak berhasil memberikan pada para pemain apa yang mereka butuhkan untuk pertandinga ini. Kami telah mempersiapkannya akan tetapi kami tidak bisa melakukannya. Pelatih memiliki ide, para pemain mewakilinya akan tetapi ini adalah kesalahan pelatih.’’

Ini merupakan kekalahan beruntun Atletico setelah kekalahan dari Lille di tengah pekan lalu, Cholo harus bisa membuat timnya bangkit kembali menjelang jadwal padat yang menjelang di pekan depan.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-siap-disalahkan-usai-atletico-madrid-dikalahkan-real-betis

Source link

Related articles

Recent articles