11.3 C
New York

Media Italia Sarankan Laga Bologna vs AC Milan Dimainkan di Tempat Netral

Published:

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Belum ada kepastian mengenai laga Bologna vs AC Milan. Meski Stadio Renato Dall’Ara tidak bisa digunakan, Serie A masih bisa gunakan lapangan netral.

Otoritas pemerintah Emilia Romagna mengumumkan malam ini jika pertandingan Bologna vs AC Milan tidak dapat dilanjutkan karena area Stadio Renato Dall’Ara termasuk dalam area kritis di tengah peringatan cuaca ekstrem.

Wilayah saat ini sedang dilanda banjir bandang akibat hujan lebat dalam beberapa hari terakhir dan diperkirakan akan ada badai lain pada hari Sabtu.

Hal ini menjadi masalah potensial bagi klub-klub, karena Bologna dan Milan merupakan kedua tim yang juga bermain di Liga Champions dan Coppa Italia, jadi penjadwalan ulang akan menjadi sulit.

Untuk mengatasi masalah tersebut, kantor berita ANSA menyarankan agar memainkan pertandingan akhir pekan ini di tempat netral dan dimainkan secara tertutup.

Pihak Lega Serie A sendiri masih belum membuat pengumuman resmi mengenai pertandingan tersebut, meskipun otoritas setempat mengkonfirmasi jika pertandingan tersebut tidak memungkinkan untuk dimainkan di Stadio Dall’Ara.

Ini mungkin memberi mereka waktu untuk mengatur ulang pertandingan di tempat lain dan beberapa konfirmasi mengenai rencana tersebut diharapkan besok.

Akan sangat menguntungkan bagi Milan jika keputusan akhirnya mengatur ulang akhir pekan ini, karena penundaan akan berarti larangan bermain bagi Theo Hernandez dan Tijjani Reijnders akan berlaku pada pertandingan besar melawan Napoli.

Artikel Tag: Bologna vs AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-sarankan-laga-bologna-vs-ac-milan-dimainkan-di-tempat-netral

Source link

Related articles

Recent articles