11.3 C
New York

Hansi Flick Memuji Raphinha Setinggi Langit Usai Cetak Tiga Gol

Published:

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Champions: Pelatih Barcelona, Hansi Flick tidak mengejutkan dengan pujiannya kepada Raphinha setelah pemain Brasil itu mencetak tiga gol melawan Bayern pada Rabu malam.

Raphinha kembali menjadi contoh untuk mempertahankan performa gemilangnya dan membawa Barcelona meraih kemenangan mengesankan di Liga Champions. Hansi Flick mengatakan bahwa dia belum pernah melihat hal seperti itu sebelumnya dalam karier kepelatihannya.

“Raphinha adalah contoh yang baik tentang bagaimana tim dapat berfungsi. Dia selalu memiliki sikap yang baik dalam latihan dan pertandingan. Bagi kami, ia sangat penting, juga karena tekanan balik yang ia lakukan. Dan juga karena bagaimana ia mempersiapkan diri untuk mencetak gol,” katanya kepada wartawan.

“Dia memiliki dinamika yang baik dengan bola dan ia telah menjalani pertandingan yang luar biasa. Dinamika ofensif dan defensifnya, dan tekniknya yang bagus, adalah sesuatu yang istimewa. Saya tidak pernah memiliki pemain seperti dia dan ia banyak membantu kami.”

Pelatih Barca itu juga memuji Marc Casado yang juga menjadi bintang dan memberikan assist dengan umpan cantik kepada Raphinha.

“Sungguh luar biasa, jika Anda tahu bahwa Casadó berasal dari Barça Atlètic dan Anda melihat level yang dimilikinya sekarang… Ia sangat bagus dalam bertahan dan menguasai bola.”

“Ini La Masia, ini La Masia. Semua orang di stadion melihat kualitas para pemain ini. Anda bisa melihat ketika kami percaya diri, di babak kedua, bagaimana kami mengoper bola, itu luar biasa. Semua orang senang, termasuk staf.”

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, hansi flick, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hansi-flick-memuji-raphinha-setinggi-langit-usai-cetak-tiga-gol

Source link

Related articles

Recent articles