17 C
New York

Menang Atas Bournemouth, Virgil van Dijk Minta Liverpool Tak Berpuas Diri

Published:

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk tampak puas dengan hasil kemenangan 3-0 Liverpool atas Bournemouth di Anfield pada pekan kelima laga lanjutan Premier League musim 2024/25.

Namun, meskipun merasa senang, dia menekankan pentingnya untuk tetap bergerak maju dan tidak berpuas diri setelah kemenangan ini.

“Jelas setelah penampilan bagus di Milan, penting untuk terus bergerak maju, jangan puas dan jelas di babak pertama, tiga gol bagus tercipta,” kata Virgil van Dijk dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Menurut saya, kami bisa mencetak lebih banyak gol, mungkin seharusnya terjadi. Namun Bournemouth masih tim yang sangat bagus dan mereka menciptakan beberapa momen yang menyulitkan kami dan kami harus berjuang. Secara keseluruhan, sangat senang dengan clean sheet, 3-0 dan sekarang, kami fokus pada Piala Carabao.”

Gol Bournemouth yang dianulir karena offside sempat mempengaruhi jalannya pertandingan. Van Dijk menegaskan bahwa mereka tetap fokus dan terus menjalankan rencana permainan meski sempat kebobolan, gol yang pada akhirnya dianulir oleh VAR.

“Saya pikir pertandingan berlangsung selama 95 menit, kurang lebih seperti itu, atau mungkin totalnya 100 menit. Jadi, ada banyak waktu untuk bangkit jika Anda mengalami kemunduran,” tambah Van Dijk.

“Jelas itu offside jadi kami terus bermain dan terus mencoba melakukan hal yang sama seperti rencana sebelum pertandingan.

“Babak pertama berjalan baik dalam hal gol yang kami cetak, saya pikir kami mungkin bisa mengendalikan permainan sedikit lebih baik. Namun, kami puas, kami meraih tiga poin, 3-0, clean sheet dan kami ingin meneruskannya.”

Artikel Tag: Bournemouth, Virgil van Dijk, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-atas-bournemouth-virgil-van-dijk-minta-liverpool-tak-berpuas-diri

Source link

Related articles

Recent articles