9.1 C
New York

Chelsea Tertarik dengan Kiper Las Palmas, Alvaro Valles

Published:

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kiper Las Palmas, Alvaro Valles, saat mereka terus menjelajahi para penjaga gawang yang bermain di La Liga.

The Blues telah mencapai kesepakatan dengan Leicester City untuk menunjuk Enzo Maresca sebagai manajer mereka berikutnya, dengan pelatih asal Italia itu akan menandatangani kontrak lima tahun di Stamford Bridge. Chelsea belum secara resmi mengumumkan penunjukan Maresca, namun hal itu tidak menghentikan mereka untuk melanjutkan aktivitas transfer, dan mereka telah menyepakati kesepakatan untuk merekrut bek tengah Tosin Adarabioyo dengan status bebas transfer dari Fulham.

Ini akan menjadi musim panas yang sibuk di London barat dan berbagai laporan menunjukkan bahwa The Blues sedang mencari cara untuk merekrut seorang penjaga gawang, bek kiri, bek tengah, dan penyerang untuk mendukung Maresca dalam jendela transfer. Setelah merekrut dua kiper, Djordje Petrovic dan Robert Sanchez, musim panas lalu, klub kini dikaitkan kuat dengan nama baru yang sesuai dengan gaya permainan Maresca.

Chelsea telah dikaitkan dengan kiper Valencia, Giorgi Mamardashvili, dan kiper Villarreal, Filip Jorgensen, dan laporan terbaru menghubungkan The Blues dengan kiper La Liga ketiga. The Mirror mengklaim bahwa klub Premier League ini mengincar kiper Las Palmas, Alvaro Valles, karena Maresca menginginkan pemain yang bisa bermain bola untuk musim depan.

Kiper berusia 26 tahun itu mencatat sembilan clean sheet dalam 37 penampilan di La Liga, dan kontraknya akan habis pada 2025. Laporan tersebut menambahkan bahwa Las Palmas siap untuk menjual setelah menolak tawaran 17 juta poundsterling dari Nottingham Forest pada Januari, dengan Wolves dan Real Betis juga tertarik.

Jika Valles atau kiper lainnya tiba di Stamford Bridge, berarti salah satu dari Sanchez atau Petrovic harus meninggalkan Stamford Bridge untuk memberi ruang. Dan mengingat Petrovic tampil impresif di musim pertamanya, kemungkinan besar sang mantan pemain Brighton yang akan hengkang.

Artikel Tag: Alvaro Valles, Las Palmas, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tertarik-dengan-kiper-las-palmas-alvaro-valles

Source link

Related articles

Recent articles