16 C
New York

Nggak Pusingin Wasit, Alessandro Nesta: Mungkin Dia Fans Lazio

Published:

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Pelatih AC Monza, Alessandro Nesta enggan komentari kontroversi kinerja wasit dari Roma, Federico La Penna, dengan mengatakan “Mungkin dia fans Lazio.”

AS Roma dan AC Monza bertemu di Stadion U-Power dalam pertandingan yang sangat penting, dimana kedua tim datang ke pertandingan dengan target meraih poin penuh setelah pekan yang mengecewakan.

Sebelum pertandingan, sudah ada kontroversi yang dipicu beberapa pemberitaan di media Italia, yang menyoroti bagaimana wasit Federico La Penna, seorang wasit asal Roma, justru ditunjuk untuk memimpin pertandingan tersebut.

Terkait hal ini, pelatih Alessandro Nesta pun enggan pusing memikirkan kontroversi wasit, terlebih setelah beberapa keputusannya di atas lapangan yang terlihat ‘sedikit’ mengundang perdebatan.

“Mungkin dia mendukung Lazio. Entahlah, saya tidak percaya pada hal-hal seperti itu. Saya selalu percaya pada niat baik orang lain.” ujar Nesta.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 1-1, dimana anak asuh Ivan Juric unggul lebih dahulu melalui aksi Artem Dovbyk di menit ke-61, yang kemudian langsung dibalas Monza lewat Dany Mota di menit ke-70.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi Roma di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan 10 poin dari 7 laga. Sedangkan Monza gagal keluar dari zona degradasi dan masih menempati peringkat 19 dengan 4 poin dari 7 pertandingan.

Artikel Tag: Alessandro Nesta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nggak-pusingin-wasit-alessandro-nesta-mungkin-dia-fans-lazio

Source link

Related articles

Recent articles