Home Olahraga Bangkitkan AC Milan, Media Italia Puji Perubahan Paulo Fonseca

Bangkitkan AC Milan, Media Italia Puji Perubahan Paulo Fonseca

0
Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: AC Milan meraih kemenangan di San Siro dengan skor 3-0 atas Lecce. Catatan tersebut merupakan hasil dari kejelian Paulo Fonseca yang melakukan perubahan.

Milanisti sangat gembira setelah tim kesayangannya menang melawan Inter Milan dalam derby della Madonnina, meski setelah itu ada rasa khawatir dari sejumlah pihak terkait kemampuan tim dalam mempertahankan momentum.

Apakah mereka dapat mengulangi penampilan ala Grinta saat melawan Lecce? Tidak sepenuhnya, tetapi mereka tetap mencetak tiga gol dan meraih tiga poin.

Seperti yang disorot oleh Corriere della Sera, baru seminggu yang lalu, Paulo Fonseca hampir dipecat setelah beberapa penampilannya yang sangat buruk. Namun dia langsung membalikkan semuanya berkat keberhasilan menang di derby Milan.

Kini jelas apa yang telah hilang dari Rossoneri dalam beberapa tahun terakhir, yakni dorongan sikap yang kuat, dimana semua itu berhasil didapat setelah memenangkan derby, membuat para pemain bekerja dengan ide-idenya.

Namun, seperti yang disimpulkan media yang berbasis di Roma tersebut, reaksi yang sama juga akan dibutuhkan di Liga Champions, menyusul kekalahan mereka dari Liverpool dengan skor 3-1 di San Siro.

Bayer Leverkusen akan jadi ujian pertama konsistensi rossoneri setelah kemenangan melawan Inter dan Lecce, dimana ini juga akan menentukan bagaimana perjalanan Milan di kompetisi level tertinggi di Eropa tersebut.

Kemenangan jadi modal yang bagus untuk menjaga peluang tersebut, mengingat Milan saat ini berada di posisi terbawah setelah kekalahan di laga kandang.

Artikel Tag: Paulo Fonseca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bangkitkan-ac-milan-media-italia-puji-perubahan-paulo-fonseca

Source link

Exit mobile version