21.1 C
New York

Paulo Sitanggang Nilai PSS Sleman Tampil Makin Solid

Published:

Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang PSS Sleman, Paulo Sitanggang menilai bahwa hasil imbang yang didapat timnya di kandang Bali United, Senin (16/9) lalu menunjukkan bahwa Super Elang Jawa mampu tampil lebih solid. Tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kedua tim mengakhiri laga dengan skor kacamata 0-0.

Pada pertandingan itu PSS Sleman sebenarnyacukup banyak mendapatkan tekanan dari Bali United. Lima shoot on target dilepaskan tim tuan rumah, berbanding satu shoot on target milik tim tamu.

Untuk penguasaan bola, PSS Sleman juga kalah 41 berbanding 59 milik Bali United. Meski demikian, apa yang ditampilkan Super Elang Jawa pada laga pekan ke-5 itu disebut Paulo Sitanggang sebagai suatu peningkatkan.

“Ini adalah pertandingan yang berat kita bermain di kandang lawan tapi kita bisa bermain solid. Namun memang masih ada banyak pekerjaan rumah untuk ke depannya. Tapi tadi kita sudah mulai berani duel, semua lari dan ini adalah hasil yang cukup bagus untuk kita,” katanya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Hasil imbang jadi yang kedua secara beruntun didapat anak asuh pelatih Wagner Lopes tersebut. Sebelumnya, di pekan ke-4 mereka berhasil memetik satu poin kala menjamu tim kuat Borneo FC dengan skor 1-1. Sedangkan tiga laga pertama dilalui dengan kekalahan.

Tambahan satu poin membuat Paulo Sitanggang kini memiliki nilai minus satu karena mereka harus memulai kompetisi dengan nilai minus tiga akibat sanksi dari Komdis PSSI.

Saat ini mereka masih ada di dasar klasemen sementara. Dari lima laga yang sudah dijalani, PSS Sleman mencatat dua kali imbang dan tiga kali kalah alias belum juga bisa mencatat kemenangan. Belum mencatat kemenangan hingga pekan kelima ini tentunya menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi tim pelatih yang dipimpin Wagner Lopes. Berikutnya, pada pekan ke-6, mereka akan menja Arema FC di Stadion Manahan, Solo pada Jumat (20/9) mendatang.

Artikel Tag: paulo sitanggang, Liga 1, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-sitanggang-nilai-pss-sleman-tampil-makin-solid

Source link

Related articles

Recent articles