21.9 C
New York

Daniele De Rossi Lakukan Pembenahan Tim Selama Jeda Internasional

Published:

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi bicara tentang pembenahan tim yang sudah dilakukannya selama jeda Internasional. Dia mengaku timnya hanya butuh adaptasi.

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi bicara kepada media sebelum pertandingan melawan Genoa. Dia bicara tentang apa yang telah ia dan para pemainnya kerjakan selama jeda internasional baru-baru ini.

“Mereka perlu tahu di mana rekan setim mereka menginginkan bola dan hal-hal ini membutuhkan sedikit waktu. Beberapa pertandingan untuk beradaptasi. Kami telah melatih sisi pertahanan, mencoba menjadi sedikit lebih kompak.” ujar De Rossi.

“Kami terus berusaha bertahan dengan cara yang berbeda, dan kami bersiap saat Anda kehilangan penguasaan bola dalam proses serangan.

“Kadang-kadang ketika Anda tidak banyak mencetak gol, itu bisa jadi karena peluang yang Anda dapat hanya membentur tiang gawang empat atau lima kali dalam dua pertandingan pertama.”

“Sering kali itu hanya masalah sentimeter, tetapi akan ada juga kasus ketika sentimeter itu menguntungkan kami.”

De Rossi kemudian bicara tentang Mats Hummel dan Mario Hermoso. Dia mengaku sangat antusias untuk memainkan keduanya, namun dia juga memahami jika mereka masih butuh adaptasi.

“Mereka jelas memberi kami lebih banyak pilihan. Mereka juga membawa pengalaman. Bermain di pertandingan Liga Champions dan di level lain jelas membantu.”

“Jelas mereka butuh sedikit waktu untuk mencapai 100%, tetapi kami akan mengevaluasinya dari pertandingan ke pertandingan berdasarkan kebutuhan kami. Mereka siap bermain, kita lihat saja nanti.”

Artikel Tag: Daniele De Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-lakukan-pembenahan-tim-selama-jeda-internasional

Source link

Related articles

Recent articles