18.8 C
New York

Rizky Eka Fokus Bantu PSM Makassar Raih Kemenangan Atas Persib Bandung

Published:

Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain PSM Makassar, Rizky Eka Pratama menegaskan kesiapan tim dan rekan-rekannya dalam menyambut pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2024/2025. Pasukan Ramang akan menjamu Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (11/9) nanti.

Menghadapi Maung Bandung yang menyandang status juara bertahan, Rizky Eka mengakui bahwa pertandingan nanti tidak akan mudah untuk timnya.

Diakuinya, Persib Bandung memiliki materi pemain bagus. Dan untuk dapat meraih hasil maksimal di pertandingan nanti, fokus timnya tertuju ke laga tersebut.

“Kami harus fokus latihan untuk pertandingan ini. Persib tim bagus. Pasti pertandingan nanti akan berat,” katanya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Rencananya, PSM Makassar akan berlatih selama beberapa hari di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa. Kemudian akan bertolak ke Balikpapan jelang pertandingan.

“Kalau mau hasil bagus di pertandingan nanti, kami harus mulai dengan fokus kerja keras di latihan,” lanjutnya.

Tim Ayam Jantan dari Timur, sebutan lain PSM Makassar diketahui sudah menggelar latihan selama beberapa hari terakhir. Sebelumnya, tim diliburkan selama sembilan hari karena agenda FIFA match day yang menyebabkan kompetisi dijeda sejenak. Selama libur jeda Liga 1 musim 2024/2025, Rizky Eka mengaku tetap berlatih dan menjaga kondisi.

“Kalau saya tetap latihan tapi mandiri. Teman-teman yang lain juga begitu. Sebelum libur karena FIFA Match day, pelatih sudah berpesan untuk tetap jaga kondisi. Karena setelah libur, ada beberapa pertandingan yang sulit. Termasuk lawan Persib,” beber pesepak bola kelahiran Kabupaten Bone itu.

PSM Makassar yang pada musim ini lebih banyak mengandalkan pemain muda dengan dikombinasikan dengan pemain asing mampu tampil mengejutkan. Mereka berhasil menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan dan kini duduk di puncak klasemen sementara dengan poin sempurna 9, unggul produktivitas gol dari Borneo FC yang menguntit di posisi runner up.

Artikel Tag: Rizky Eka, Liga 1, psm makassar, persib bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rizky-eka-fokus-bantu-psm-makassar-raih-kemenangan-atas-persib-bandung

Source link

Related articles

Recent articles