16.1 C
New York

Aston Villa Konfirmasi Kepergian Moussa Diaby ke Al Ittihad

Published:

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Aston Villa telah mengonfirmasi kepergian pemain sayap mereka, Moussa Diaby, yang telah menyelesaikan transfer permanen ke Al Ittihad di musim panas ini.

Penyerang asal Prancis ini menjadi rekrutan dengan rekor transfer Aston Villa pada musim panas lalu, saat mereka mengalahkan persaingan dengan klub Arab Saudi, Al Nassr, untuk mencapai kesepakatan senilai lebih dari £50 juta. Dia mengantongi enam gol dan delapan assist dalam 38 pertandingan Premier League dalam musim debutnya yang solid.

Namun, setelah menolak kepindahan ke Timur Tengah pada musim panas lalu, Moussa Diaby kali ini mempertimbangkannya setelah pendekatan baru dari Al Ittihad, yang telah membayar hampir £50 juta untuk membujuk pemain berusia 25 tahun itu meninggalkan Villa Park.

“Villans, terima kasih untuk semuanya. Saatnya mengucapkan selamat tinggal,” tulis Moussa Diaby di akun media sosial miliknya.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub, anggota tim, staf dan semua orang yang bekerja di Aston Villa.”

“Saya selalu memberikan yang terbaik untuk membantu klub dan tim, kami memiliki beberapa momen hebat yang akan selalu diingat. Kami telah menjalani musim yang fantastis, dengan momen-momen penuh suka cita dan kebahagiaan.”

“Bersama-sama, kami telah mencapai tujuan kami. Klub akan bermain di Liga Champions tahun depan dan saya mendoakan mereka meraih kesuksesan. Ini adalah musim yang akan saya kenang selamanya. Villans, saya tidak akan melupakan kalian.”

Villa mungkin telah menemukan pengganti Diaby, setelah mencapai kesepakatan untuk merekrut kembali mantan bintang akademi mereka, Jaden Philogene, dari Hull City pada awal bulan ini. Samuel Iling Junior juga bergabung dalam kesepakatan yang membawa Douglas Luiz ke Juventus.

Cameron Archer telah bergabung kembali dengan klub setelah Sheffield United terdegradasi ke Championship, namun striker muda ini diperkirakan akan kembali pergi dengan status pinjaman atau kesepakatan permanen.

Penjualan Diaby menghasilkan sejumlah dana yang sangat dibutuhkan Villa di musim panas yang membuat mereka menghabiskan hampir £150 juta untuk merekrut pemain baru.

Selain Philogene, Iling Junior dan Archer, Villa juga telah mendatangkan Amadou Onana, Ian Maatsen, Ross Barkley, Enzo Barrenechea dan Lewis Dobbin.

Artikel Tag: Moussa Diaby, Aston Villa, Al Ittihad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-konfirmasi-kepergian-moussa-diaby-ke-al-ittihad

Source link

Related articles

Recent articles