16.1 C
New York

Giorgio Furlani Spill Peran Ibra dan Fonseca Datangkan Alvaro Morata

Published:

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani menegaskan jika Zlatan Ibrahimovic dan Paulo Fonseca ikut meyakinkan Alvaro Morata untuk gabung dengan Rossoneri.

Alvaro Morata lulus pemeriksaan medis bersama AC Milan di Madrid dan dalam wawancara pertamanya bersama media, dia dengan tegas mengatakan sudah tidak sabar bermain bagi tim Rossoneri.

Milan akan membayar klausul 13 juta Euro untuk mengontraknya dari Atletico Madrid, sementara Morata telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun sebelum pergi berlibur bersama keluarganya.

CEO Milan, Giorgio Furlani bertemu Morata di Madrid dan berbicara dengan Sky Sport Italia setelah penandatanganan sang striker.

“Alvaro sudah mengutarakan keinginannya. Sekarang, kami harus menyelesaikan formalitasnya,” ujar direktur Rossoneri tersebut.

“Dia adalah seorang juara yang hebat, dan dengan berbicara dengannya, Anda memahami mengapa dia dinobatkan sebagai kapten Spanyol. Dia percaya diri, tapi sekarang dia layak untuk berlibur.”

Furlani kemudian menegaskan jika Zlatan Ibrahimovic dan Paulo Fonseca memainkan peran kunci dalam kesepakatan tersebut.

“Zlatan dan Fonseca sangat penting untuk meyakinkannya. Ibrahimovic tahu apa artinya menjadi striker Milan, dan Fonseca menjelaskan betapa pentingnya dia dalam proyek ini.”

Sementara itu, Morata sedang berlibur bersama keluarganya dan memposting pesan di Instagram menggunakan emoji hati berwarna hitam dan merah.

Akun resmi Milan mengomentari gambar tersebut, mengisyaratkan bahwa mereka akan segera mengumumkan penyerang berpengalaman tersebut sebagai rekrutan baru di musim panas.

Artikel Tag: Giorgio Furlani, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, Paulo Fonseca, Alvaro Morata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-furlani-spill-peran-ibra-dan-fonseca-datangkan-alvaro-morata

Source link

Related articles

Recent articles