16.1 C
New York

Giorgio Furlani Ungkap Strategi Transfer Milan di Musim Panas Ini

Published:

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani akui bicara tentang strategi transfer klub di musim panas ini, termasuk tentang rumor Youssouf Fofana dan Lazar Samardzic.

CEO AC Milan, Giorgio Furlani bicara bersama La Gazzetta dello Sport tentang strategi transfer klub di musim panas ini, dimana mereka baru saja mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid dengan harga 13 juta Euro.

Kapten Timnas Spanyol tersebut merupakan rekrutan pertama Milan di musim panas, tetapi Rossoneri juga dikatakan sedang dalam pembicaraan dengan striker lain dan diperkirakan akan merekrut setidaknya satu bek baru dan seorang gelandang tengah.

Beberapa laporan menyebut jika gelandang AS Monaco, Youssouf Fofana dan Lazar Samardzic dari Udinese termasuk di antara target Rossoneri di lini tengah.

“Kami tahu apa yang kami lakukan dan tidak akan terganggu oleh rumor yang beredar. Kami tidak malu satu tahun lalu, tapi kami harus mengubah separuh tim. Kami tidak mempunyai kebutuhan yang sama kali ini, jadi kami bergerak menuju target yang spesifik.” ujar Furlani.

“Mereka pemain bagus, tapi kami tidak fokus hanya pada satu pemain. Itulah cara yang harus dilakukan. Saya ulangi, musim panas 2024 bagi Milan saat ini, akan sangat berbeda dengan tahun 2023.”

Milan sendiri akan memulai kampanye baru Serie A di kandang melawan Torino pada 17 Agustus 2024. Musim ini mereka akan berusaha untuk menargetkan scudetto ke-20, hal yang musim kemarin menghilang karena tidak bisa bersaing dengan Inter Milan.

Tidak hanya itu, rossoneri pun akan mencoba memperbaiki performa mereka di Liga Champions, setelah musim kemarin tersingkir di fase grup.

Artikel Tag: Giorgio Furlani, AC Milan, Youssouf Fofana, Lazar Samardzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-furlani-ungkap-strategi-transfer-milan-di-musim-panas-ini

Source link

Related articles

Recent articles