23.2 C
New York

Agen Selesaikan Negosiasi Dengan Napoli Untuk Alessandro Buongiorno

Published:

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Sky Sport Italia melaporkan Alessandro Buongiorno siap bergabung dengan Napoli. Agennya, Beppe Riso kini berusaha mencapai kesepakatan dengan Partenopei.

Bek Torino dan Italia, Alessandro Buongiorno siap bergabung dengan pelatih Antonio Conte di Napoli, dan dia telah memberi tahu agennya bahwa dia siap pindah ke Estadio Diego Armando Maradona.

Agen dari sang pemain, Beppe Riso sebelumnya bertemu dengan Inter Milan dan Napoli. Meski Partenopei telah mencapai kesepakatan dengan Torino, Nerazzurri harus menyelesaikan penjualan sebelum mengajukan penawaran resmi.

Stefan de Vrij dikabarkan telah menarik minat dari Liga Pro Saudi, namun Nerazzurri belum menerima tawaran untuk bek asal Belanda tersebut.

Setelah mendengar kliennya siap pindah ke Naples, Riso kemudian langsung bertemu dengan pihak klub, dna kini mereka tengah melakukan pembicaraan dengan I Partenopei untuk mencapai kesepakatan akhir.

Menurut pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio, kedua pihak juga telah membahas kemungkinan adanya klausul sebesar 70 juta Euro, yang akan berlaku setelah tahun ketiga Buongiorno berada di klub.

Dengan kepastian ini, sang pemain kemungkinan besar akan segera mengenakan jersey I Partenopei dalam beberapa hari ke depan, sekaligus memupus harapan Inter untuk bisa membajak kesepakatan di detik-detik akhir.

Tidak hanya itu, harapan AC Milan dan Atalanta untuk bisa mendapatkan sang pemain di musim panas ini, dipastikan akan terhenti dan memaksa mereka untuk mencari alternatif lainnya.

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, Napoli, Beppe Riso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-selesaikan-negosiasi-dengan-napoli-untuk-alessandro-buongiorno

Source link

Related articles

Recent articles