22.9 C
New York

Demi Tampil Garang di Euro 2024, Julian Nagelsmann Berguru ke Pelatih Senior

Published:

Ligaolahraga.com –

Berita Piala Eropa: Piala Eropa atau Euro 2024 tinggal menghitung hari, Julian Nagelsmann pun semakin fokus untuk mempersiapkan Timnas Jerman agar tampil maksimal pada kejuaraan tersebut. Nagelsmann sebagai pelatih muda juga tak malu untuk berguru ke pelatih yang lebih senior, karena ini adalah kejuaraan bergengsi pertama yang ia lakoni sebagai pelatih tim nasional.

Seperti diketahui, sebelumnya Julian Nagelsmann tidak pernah menangani tim nasional. Karier kepelatihannya hanya berkutat di klub-klub Jerman, dengan klub terakhir yang ia tangani adalah Bayern Munich.

“Saya sebenarnya telah berbicara dengan beberapa pelatih senior, dengan Jürgen Klinsmann, dengan Hansi Flick, dengan Joachim Löw, dan tentu saja dengan Rudi Voller, semuanya yang sudah berpengalaman dalam turnamen. Jawaban mereka sangat mirip, Anda harus mendengarkan firasat Anda. Anda harus bereaksi saat ini,” kata Nagelsmann.

“Tapi Anda juga harus punya pengalaman sendiri. Pesan dari semua orang, termasuk pelatih tim nasional dari cabang olahraga lain: ‘Anda harus percaya pada diri sendiri, mendengarkan firasat Anda, dan menempuh jalan Anda sendiri’. Anda juga harus menikmatinya, kami tidak ingin membiarkan diri kami dilumpuhkan oleh tekanan apa pun. Kami harus menikmati momen ini

Sebagai tuan rumah, para pecinta sepakbola Jerman tentu memiliki ekspektasi yang sangat besar kepada tim Der Panzer, yakni keluar sebagai juara. Pada Piala Eropa 2024 mendatang Timnas Jerman tergabung di Grup A bersama Skotlandia, Hungaria, dan Swiss.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-tampil-garang-di-euro-2024-julian-nagelsmann-berguru-ke-pelatih-senior

Source link

Related articles

Recent articles