17.9 C
New York

Belum Saya Dapat Informasi Tentang Kesediaan Beliau

Published:

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengaku belum mendapatkan informasi adanya tawaran maupun kesediaan Luhut Binsar Pandjaitan menjadi penasihat Presiden terpilih Prabowo Subianto. Pernyataan itu sekaligus merespons Luhut yang menolak tawaran menteri dan siap bila mengisi posisi Penasihat Prabowo.

“Pertama apa yang disampaikan Pak Luhut, saya juga belum mendapatkan informasi langsung apakah memang ada penawaran atau kemudian ada kesediaan dari Pak Luhut untuk menjadi penasihat,” ujar Dasco.

Wakil Ketua DPR RI itu mengaku pihaknya belum membahas struktur Penasihat Prabowo sehingga tidak bisa memberikan tanggapan lebih lanjut terkait pernyataan Luhut.

Sebelumnya, Luhut mengaku telah menolak permintaan Prabowo Subianto untuk menjadi menteri di pemerintahan baru. Namun, Luhut menyatakan siap menjadi Penasihat Kepala Negara jika diminta oleh Prabowo.

Meski tidak ingin kembali menjadi menteri, Luhut menyatakan kesiapannya untuk membantu sebagai penasihat sesuai dengan permintaan Prabowo.

Source link

Related articles

Recent articles