25.5 C
New York

Sandra Dewi Tiba di Kejagung Sebelum Pemeriksaan sebagai Saksi dalam Kasus Korupsi Timah

Published:

Aktris Sandra Dewi telah tiba di Kejaksaan Agung untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus korupsi yang melibatkan Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk. Sandra Dewi yang didampingi oleh Kapuspenkum Kejagung, Ketut Sumedana, tiba lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan. Pemeriksaan tersebut berkaitan dengan dugaan korupsi tata niaga komoditas timah yang terjadi pada tahun 2015-2022.

Pada bulan sebelumnya, Sandra Dewi juga telah dipanggil untuk dimintai keterangan terkait rekening suaminya, Harvey Moeis, yang telah diblokir oleh penyidik. Tujuannya adalah untuk memeriksa rekening mana yang terkait dengan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh suaminya sehingga dapat melakukan penyitaan aset secara tepat dan mengurangi kesalahan dalam proses penyelidikan.

Sandra Dewi sebelumnya telah diperiksa pada tanggal 4 April 2024 terkait kasus yang melibatkan suaminya sebagai salah satu tersangka. Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk memahami lebih dalam mengenai kasus korupsi yang terjadi dan untuk mengetahui hubungan rekening-rekening yang terlibat dalam kasus tersebut.

Semua proses pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka mengungkap kebenaran dan menegakkan hukum terkait kasus korupsi yang telah terjadi. Sandra Dewi memberikan kerjasama penuh dalam proses pemeriksaan tersebut untuk membantu penegakan hukum dan keadilan.

Source link

Related articles

Recent articles