25.5 C
New York

Kejaksaan Agung Telusuri Asal Usul Kekayaan Sandra Dewi

Published:

Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali memeriksa artis Sandra Dewi terkait kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk pada 2015-2022. Kepemilikan harta akan didalami oleh Korps Adhyaksa.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Ketut Sumedana, menjelaskan bahwa pemeriksaan dilakukan guna mendalami asal-usul kepemilikan harta dari istri tersangka Harvey Moeis. “Pemeriksaan untuk mendalami kepemilikan harta dari yang bersangkutan,” kata Ketut kepada wartawan, Rabu (15/5/2024).

Ketut juga menjelaskan bahwa perjanjian pranikah tentang pisah harta antara Harvey dan Sandra tidak akan mempengaruhi proses penyidikan. Penyidik telah memiliki materi sendiri yang relevan dengan pemeriksaan kali ini.

Kejagung menjadwalkan pemeriksaan Sandra Dewi pada pukul 09.00 WIB, namun Sandra tiba satu jam sebelumnya dengan mengenakan pakaian serba hitam. “Yang bersangkutan sudah datang, sekitar jam 8 pagi,” kata Ketut Sumedana kepada wartawan, Rabu (15/5/2024).

(rca)

Source link

Related articles

Recent articles