8.8 C
New York

Jelang Hadapi Newcastle, Arijanet Muric Optimis Burnley Menang

Published:

Ligaolahraga.com – Berita Liga Inggris: Kiper Burnley, Arijanet Muric, optimis timnya bisa meraih kemenangan saat menjamu Newcastle United pada laga malam ini.

Burnley akan menghadapi Newcastle United dalam lanjutan pertandingan pekan ke-36 Premier League. Mereka akan bermain di Turf Moor, Sabtu (4/5) malam WIB. Arijanet Muric berbicara menjelang pertandingan tersebut. Meskipun menyadari bahwa Newcastle United adalah lawan yang sulit, Muric yakin timnya bisa memenangkan pertandingan ini.

“Setiap pertandingan, seperti yang saya katakan sebelumnya sebelum ke Old Trafford, kami selalu tampil baik. Jadi saya yakin pertandingan kali ini tidak akan berbeda. Kami akan mencoba meraih tiga poin. Jika tidak berhasil, itu tidak akan membuat kami menyerah. Kami akan tetap percaya sampai akhir,” kata Muric seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

“Newcastle adalah tim yang bagus dan sulit dilawan. Namun, segalanya bisa terjadi di Turf Moor, jadi saya pikir kami akan baik-baik saja.”

“Tekanan ini positif bagi saya. Saya menikmati tekanan seperti ini, jadi bagi saya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, hanya ada sesuatu yang harus dimenangkan. Kami akan mencoba mendapatkan semua yang kami bisa.”

Artikel Tag: Arijanet Muric, Burnley, Newcastle United

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-newcastle-arijanet-muric-optimis-burnley-menang

Source link

Related articles

Recent articles