22.9 C
New York

Menahan Kemarin, Mas Bowo Sekarang

Published:

Presiden terpilih, Prabowo Subianto, menyatakan bahwa dia sedang fokus mempersiapkan diri menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden pada tanggal 20 Oktober 2024. Persiapan tersebut meliputi mempelajari masalah-masalah yang dihadapi bangsa serta menggelar diskusi dengan semua unsur untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam membangun Indonesia.

Prabowo mengungkapkan bahwa selama proses persiapan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memberikan banyak bantuan dan perhatiannya kepadanya. Hubungan keduanya pun semakin akrab, terbukti dengan perubahan panggilan Prabowo oleh Jokowi dari ‘Menhan’ menjadi ‘Mas Bowo’.

Prabowo juga menyoroti petunjuk dari Jokowi untuk melakukan kunjungan kehormatan ke sejumlah negara, seperti Tiongkok, Jepang, dan rencana kunjungan ke Timur Tengah. Semua persiapan ini dilakukan agar Prabowo siap bekerja secara efektif setelah pelantikan, tanpa menunda-nunda waktu.

Dengan bantuan dan perhatian dari Jokowi, Prabowo merasa sangat disiapkan dengan baik untuk menjalankan tugasnya sebagai presiden kelak.

Source link

Related articles

Recent articles