18.7 C
New York

Rais Aam PBNU Berdoa Agar Prabowo Menjadi Pemimpin yang Adil

Published:

Presiden terpilih, Prabowo Subianto, hadiri acara Halalbihalal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Kantor PBNU, Jakarta pada Minggu (28/4/2024) siang. Saat acara tersebut, Rais Aam PBNU, KH Miftachul Akhyar, mendoakan agar pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sukses dalam menjalankan amanat yang besar serta penuh tantangan selama lima tahun ke depan.

Miftachul Akhyar menyampaikan pentingnya mendoakan dan berharap pemimpin yang adil. Menurutnya, pemimpin yang adil akan membawa keberkahan hidup dunia dan akhirat. Doanya yang mustajab akan dipersembahkan kepada pejabat pemerintah dan penguasa agar mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik demi kebaikan rakyat.

Selain itu, Prabowo juga didoakan agar menjadi seorang pemimpin yang adil bagi rakyatnya selama lima tahun ke depan. Miftachul Akhyar meyakini bahwa langkah perjuangan yang dimulai dengan kebaikan akan mendapatkan keberkahan.

Kiai Miftachul Akhyar mengungkapkan rasa syukurnya atas terpilihnya Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Ia mengenal sosok Prabowo sejak masih menjadi pengurus PBNU Jakarta Timur dan menjabat sebagai wakil Rais Aam. Pada tahun 1996-1997, Prabowo pernah memberikan arahan-arahan yang luar biasa dan sangat dibutuhkan untuk masa depan.

Source link

Related articles

Recent articles