25.5 C
New York

Kolonel Ardi Syahri Menggantikan Marsma Bambang Juniar Sebagai Kadispenau dalam Pisah Sambut

Published:

Pisah sambut Kadispenau TNI Angkatan Udara dilakukan di Gedung Persada, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada Kamis (18/4/2024) malam. Kolonel Pnb Ardi Syahri resmi menggantikan Marsma TNI Bambang Juniar sebagai Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara karena Bambang Juniar mendapat tugas baru sebagai Komandan Lapangan Udara (Danlanud) Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah.

Pada Rabu (17/4/2024), Bambang Juniar dan Ardi Syahri telah melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Tonny Harjono. Bambang Juniar menyatakan bahwa pergantian Kadispenau merupakan hal yang rutin untuk penyegaran dalam lingkungan TNI.

Setelah acara pisah sambut, Bambang Juniar menyatakan bahwa mereka akan menghadap Kepala Staf Angkatan Udara untuk menerima arahan selanjutnya. Sementara itu, Kolonel Pnb Ardi Syahri mengungkapkan bahwa tugasnya selanjutnya adalah mempersiapkan publikasi peringatan puncak upacara HUT ke-78 TNI AU di Yogyakarta.

Ardi Syahri juga menyatakan komitmennya untuk menciptakan citra TNI AU yang disegani di kawasan. Ia juga ditugaskan untuk mempromosikan program AMPUH yang ditetapkan oleh Kepala Staf Angkatan Udara sebagai semboyan TNI AU untuk menjadi matra udara unggul di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Ardi Syahri juga meminta kerja sama yang baik dengan para media dalam menjalankan tugas barunya sebagai Kepala Dinas Penerangan TNI AU. Sementara itu, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Tonny Harjono mencetuskan slogan AMPUH sebagai panduan bagi TNI AU dalam mengoptimalkan perannya sebagai kekuatan udara di Indonesia.

Source link

Related articles

Recent articles