25.5 C
New York

Penumpang Tak Perlu Lagi Antre, Pelabuhan Bakauheni Sepi Mulai Siang Ini

Published:

Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan mulai sepi siang ini. Suasana pelabuhan terlihat sepi tanpa adanya antrean penumpang yang biasanya ramai. Pantauan pada hari Senin (15/4/2024) sekitar pukul 11.30 WIB menunjukkan bahwa tidak ada kendaraan yang antre sehingga tidak ada kepadatan di area parkir seperti biasanya.

Penumpang yang tiba di Pelabuhan Bakauheni dapat langsung masuk ke kapal tanpa menunggu antrean panjang seperti malam sebelumnya. Kontras dengan keadaan malam sebelumnya, di mana terjadi kericuhan akibat antrean yang panjang dan beberapa pemudik yang menyerobot antrian.

Beberapa pemudik mengeluhkan koordinasi petugas di pelabuhan karena pemudik yang datang belakangan justru dimasukkan ke kapal lebih awal dari pada pemudik yang sudah lama menunggu. Hal ini menyebabkan ketegangan di dermaga dan memicu kericuhan.

Akibat kericuhan tersebut, suasana di Pelabuhan Bakauheni, terutama di dermaga eksekutif, sempat memanas. Beberapa pemudik yang sebelumnya menunggu di dalam mobil turun untuk menyampaikan ketidakpuasan mereka kepada petugas atau mencari informasi lebih lanjut.

(cip)

Source link

Related articles

Recent articles