18.7 C
New York

Didit Prabowo dan Rosan Hadir di Acara Bukber yang Digelar Relawan Kipasan

Published:

Kelompok relawan Kemenangan Indonesia untuk Prabowo Subianto dan Gibran (Kipasan) mengadakan acara buka puasa bersama (bukber). Acara tersebut dihadiri oleh Didit Hediprasetyo, putra Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto, serta Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani.

Acara buka puasa ini juga menjadi acara syukuran setelah KPU mengumumkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Hadir juga Dewan Pembina Kipasan Putri K Wardani, yang juga merupakan Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran.

Acara dimulai dengan pemotongan tumpeng oleh Putri K Wardani, dengan potongan pertama diberikan kepada Rosan Roeslani. Putri mengucapkan terima kasih kepada para relawan Kipasan atas dukungan dan kontribusi mereka selama kampanye Prabowo-Gibran.

Rosan Roeslani mengapresiasi kerja keras relawan Kipasan dan berharap mereka terus membantu dalam mengawal program Prabowo-Gibran. Didit Hediprasetyo menerima potongan kue syukuran pertama, sementara Dewan Pembina Kipasan Putri K Wardani juga menyampaikan rasa syukur kepada seluruh anggota Kipasan atas kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Putri K Wardani menegaskan pentingnya peran relawan Kipasan dalam kampanye Pilpres 2024 yang cukup melelahkan, namun berhasil membawa Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden terpilih. Dia juga mengajak seluruh relawan untuk terus mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran dan ikut serta dalam Gerakan Solidaritas Nasional (GSN) yang dipimpin oleh Rosan Roeslani.

Source link

Related articles

Recent articles