21.6 C
New York

Tas Dior vs Gelang Giok, Lebih Mahal Mana?

Published:

Suara.com – Titiek Soeharto memamerkan potret kedekatannya dengan Ibu Negara Iriana Jokowi. Keduanya bertemu saat menghadiri pernikahan anak Menteri Pertanian Amran Sulaiman beberapa waktu yang lalu. Titiek membagikan potret tersebut di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dari unggahan di Instagram, terlihat Titiek dan Iriana sama-sama tampil elegan dengan baju kebaya modern. Pada caption postingannya, Titiek menyatakan kebahagiannya saat bertemu dengan Ibu Iriana, ibu negara yang ramah.

Titiek juga mengirimkan doa untuk kesehatan mereka berdua. Mantan istri Prabowo Subianto berharap agar keduanya selalu sehat.

Dalam pertemuan tersebut, gaya busana Titiek berbeda dengan gaya busana Iriana. Titiek memilih kebaya biru dengan selendang jingga, sementara Iriana mengenakan pakaian coklat berhiaskan brokat.

Keduanya tampak elegan dengan aksesoris mewah yang mereka pakai, yang nilainya ditaksir hingga jutaan rupiah.

Iriana terlihat membawa tas clutch cokelat yang bersinar. Tas tersebut adalah koleksi limited edition dari Gucci. Sementara itu, Titiek memakai gelang giok warna hijau, yang konon merupakan hadiah dari mantan suaminya, Prabowo Subianto.

Gelang giok tidak hanya sebagai aksesoris, tetapi memiliki makna khusus dalam budaya China. Batu giok dianggap melambangkan kemurnian dan diyakini memiliki kemampuan untuk mengusir roh jahat dan memberikan umur panjang bagi pemakainya.

Di China, harga gelang giok asli dapat mencapai ratusan ribu yuan, yang nilainya setara dengan ratusan juta rupiah.

Source link

Related articles

Recent articles